ads2

ads3

Resep Puding coklat

Puding coklat ~Rebus hingga mendidih sambil terus diaduk. Tuangkan ke setengah bagian puding kedalam cetakan puding yang dibasahi air terlebih dahulu. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Puding coklat yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding coklat Buat anda penggemar coklat, aneka resep puding cokelat ini bisa anda jadikan pilihan variasi dessert coklat yang lezat dirumah! Sajian lezat dan segar yang terbuat dari jelly ini selain enak juga bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik lho! Lihat juga resep Silky Pudding Sehat dan Mudah kamu mampu memasak Puding coklat menggunakan 4 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding coklat

  1. Anda perlu 10 gr nutrijel coklat.
  2. Sediakan 2 lembar roti.
  3. Anda membutuhkan 4 sdm gula.
  4. Silahkan sobat siapkan 400 ml air.

Resep puding coklat yang pertama adalah puding milo. Rasa coklat puding ini bisa anda dapat dari milo rasa coklat atau menambahkan coklat sendiri didalamnya. Untuk langkahnya, ikuti tutrorialnya dibawah ini. Jenis puding ini dihidangkan setelah didinginkan lebih dulu.

Step by step cara membuat Puding coklat

  1. Haluskan roti tawar dengan blender atau diparut.
  2. Didihkan air masukkan gula, nutrijel, dan roti tawar yang telah dihaluskan.
  3. Masukkan ke cetakan dan tunggu sampai dingin, masukkan ke kulkas. Setelah itu siap disajikan.

Selain itu, juga ada puding agar-agar. Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran agar-agar, susu, tepung maizena, dan telur kocok. Puding agar-agar ini juga awam dihidangkan dengan saus fla. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing.

Begitulah pembahasan Puding coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close