ads2

ads3

Resep Oseng bihun plus sosis

Oseng bihun plus sosis ~Bihun, Sosis, Bakso sapi, Cabe merah besar, Cabe hijau, Bawang putih, Bawang merah, Garam martinielv. Ada stok bakso sama bihun, jadi kita masak yg ada aja untuk makan malem. Cepat juga memasak nya jadi selamat mencoba :) veni try rulita. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Oseng bihun plus sosis yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Oseng bihun plus sosis Masukkan bawang goreng yang sudah dihaluskan dan bihun yang sudah empuk. Masukkan garam, gula dan kecap asin. Tes ras, jika sudah sedap, matikan api. kamu mampu memasak Oseng bihun plus sosis gunakan 14 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Oseng bihun plus sosis

  1. Sediakan 2 papan bihun jagung.
  2. Siapkan juga 3 batang sosis siap saji(so nice).
  3. Sediakan Bumbu cincang :.
  4. Kamu siapin 4 siung baput.
  5. Kamu perlu 3 siung bamer.
  6. Sediakan juga 10 buah cabe rawit merah.
  7. Silahkan sobat siapkan 5 buah cabe ijo besar.
  8. Sediakan 4 buah cabe merah besar.
  9. Silahkan sobat persiapkan 3 bungkus daun Tempe.
  10. Anda membutuhkan 1 sdm kecap(abc).
  11. Anda membutuhkan 1 bungkus bubuk kaldu penyedap.
  12. Kamu perlu Secukupnya garam.
  13. Selain itu juga tambahkan Secukupnya gulpas.
  14. Silahkan sobat siapkan Secukupnya minyak goreng.

Bihun goreng siap santap dengan topping sosis goreng. Resep Mie Goreng Pedas Tumis Udang; Resep Spaghetti Saus Tomat Lezat; Resep Cara Membuat Mie Goreng Sayur Sawi Enaknya. Simak juga resep seblak basah khas Bandung enak atau resep plus bumbu bakso bakar yang enak. Olahan bihun goreng dengan aneka rempah-rempah dan bahan-bahan yang berkualitas dapat membentuk kualitas rasa yang sedap.

Step by step cara memasak Oseng bihun plus sosis

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Iris" sosis... Goreng dan sisihkan.rebus bihun jagung..tiriskan dan sisihkan.
  3. Cincang duo bawang dan lombok..serta tempe nya jga...lalu tumis sampai harum..beri sedikit air..lalu masukkan garam dan kecap plus gulpas.
  4. Tumis sampai air menyusut..lalu masukkan bihun dan sosisnya...aduk"hingga bumbu cincang tercampur rata dg bihun dan sosis..lalu tambahkan bubuk kaldu penyedap dan irisan tomat...aduk"..cek rasa...bila sudah cocok dg selera..matikan kompor....

Siram bihun dengan air panas hingga lunak, angkat, tiriskan. Panaskan minyak goreng dan minyak wijen dalam wajan di atas api sedang, tumis bawang putih hingga harum, masukkan sosis. Potong ujung sosis untuk mengaitkan mie. Gulirkan ke dalam Kobe Tepung Kentucky Super Crispy kering hingga rata. Seperti mie, bihun sebenarnya berasal dari China atau Tiongkok.

Begitulah pembahasan Oseng bihun plus sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng bihun plus sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close