ads2

ads3

Resep Pandan Dorayaki

Pandan Dorayaki ~Hai guys karena banyak yg request cara membuat pancake ini maka kali ini sy mo share resep pancake ala Jepang alias Dorayaki yah😉 Texture pancake lembut dan. Bereksperimen di dapur adalah hobi Revo, si koki cilik. Cobain yuk, resep pancake pandan dengan saus gula merah yang lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Pandan Dorayaki yang dapat kamu jadikan contoh.

Pandan Dorayaki Set of dorayaki isolated on white background Stack of Dorayaki (Japanese Pancakes) on white More similar stock images. Closeup delicious sweet thai dessert fresh green pandan custard Pandan. Resep dorayaki lembut pertama yang lezat adalah dorayaki pandan. anda mampu memasak Pandan Dorayaki memakai 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pandan Dorayaki

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Kamu perlu 75 gr gula halus.
  3. Sobat juga memerlukan 130 gr tepung protein rendah (sy pakai merk kunci biru), ayak.
  4. Kamu membutuhkan 50 ml air.
  5. Anda butuh 1 sdm madu.
  6. Anda butuh 1/2 sdt baking soda.
  7. Anda perlu 3 tetes pasta pandan.
  8. Anda butuh 3 sdm air tambahan.
  9. Selain itu juga tambahkan Bahan isian : pasta kacang merah (sy ganti meises).

Kue kesukaan doraemon ini ternyata Untuk mencoba resep dorayaki ini, kamu nggak perlu menggunakan daun pandan asli. By far one of the most popular wagashi (traditional Japanese confections) types, dorayaki is a delicious snack consisting of a sweet filling sandwiched between two fluffy pancakes. Mix eggs with sugar, coconut milk, pandan and pour in the prepared pumpkin and steam the filled pumpkin high heat until cooked. Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian kue dorayaki yang enak dirumah ada.

Langkah cara memasak Pandan Dorayaki

  1. Kocok telur dan gula hingga larut menggunakan whisker. Tambahkan madu, aduk rata.
  2. Campurkan baking soda ke dalam 50 ml air, adur hingga tercampur rata. Tuang ke adonan telur, tambahkan 3 tetes pasta pandan. Aduk kembali hingga rata.Tambahkan tepung terigu (bertahap), aduk hingga benar2 rata (jgn over mix).
  3. Diamkan 30 menit, tutup dengan serbet bersih. Setelah itu tambahkan 3sdt air (agar tidak terlalu kental). Panaskan teflon, olesi dgn sedikit minyak goreng/margarin (di awal saja). Tuang 1 sendok sayur. Masak dengan api kecil. Tutup teflon agar matangnya merata.
  4. Setelah matang, taruh di rak pendingin. Tutup dengan kain bersih, tunggu hingga hangat (tdk terlalu panas) utk menjaga kelembaban dorayaki. Ambil dorayaki, potong jd 2 bagian, beri isian. Krn tdk ada pasta coklat, sy gunakan meses (sblmnya bagian dalam dorayaki sy oles dgn mentega) kemudian tangkupkan. Tekan2 bagian pinggir agar isian tdk keluar dan terlihat rapi. Selamat mencoba😊.

Sajian ini akan dapat dengan mudah anda buat karena bahan-bahan yang digunakan pada resep kali. Order your food from NJ Dorayaki Delivery to your home or office Check full menu Safe & easy payment options. Dorayaki atau sering disebut dengan Mikasa, merupakan salah satu kue tradisional khas Jepang (wagashi). Kue satu ini berbentuk bundar dan agak sedikit tembam. ⬇ Pobierz zdjÄ™cia stockowe Dorayaki z najlepszej agencji fotografii stockowej ✔ rozsÄ…dne ceny ✔ miliony zdjęć stockowych royalty-free premium w wysokiej jakoÅ›ci, obrazów i fotek. Roti pandan isi srikaya, Rasa nya enak, roti nya lembut wangi Dan warna hijau alami dari faun pandan.

Begitulah pembahasan Pandan Dorayaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pandan Dorayaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close