ads2

ads3

Resep Mie Rebus ala Korea

Mie Rebus ala Korea ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Mie Rebus ala Korea yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Mie Rebus ala Korea kamu sanggup memasak Mie Rebus ala Korea memakai 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Rebus ala Korea

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus Indomie Ayam Bawang.
  2. Anda perlu 2 butir telur ayam.
  3. Sobat juga memerlukan 4 lembar daun kol (iris tipis).
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 buah tomat (iris tebal).
  5. Silahkan kamu siapkan 50 gram keju parut.
  6. Siapkan juga 1200 ml air.

Langkah cara memasak Mie Rebus ala Korea

  1. Siapkan bahan..
  2. Panaskan air di dalam panci. Saat mendidih, masukkan mie dan irisan kol. Selang beberapa saat, masukkan telur. Saat telur sudah setengah matang, masukkan bumbu mie (sisihkan bawang gorengnya). Lalu aduk sesekali,.
  3. Tambahkan keju parut dan tomat. Saat keju sudah meleleh, taburkan bawang goreng. Siap disantap..

Begitulah pembahasan Mie Rebus ala Korea terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Rebus ala Korea.

LihatTutupKomentar

ads1

close