ads2

ads3

Resep 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei

192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei ~Lihat juga resep Moccacino cream ice enak lainnya! Assalamualaikum, sebenarnya ini terusan dari resep sebelumnya. Ini bukan cendol ya teman, tapi ini cincau nutrijell. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei yang bisa kalian jadikan ide.

192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei Dengan antusiasme pecinta minuman terhadap cappucino cincau, maka tak heran apabila kita mudah sekali menemukan berbagai etalase penjualan cappucino cincau. Bisnis Waralaba Minuman Cappucino Cincau Murah dan Sangat Menguntungkan. Waralaba cappucino cincau menawarkan sebuah peluang usaha minuman segar yang nikmat dengan pasar yang luas dan tak mengenal waktu. kamu bisa memasak 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei manfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei

  1. Kamu perlu 2 sachet moccacino boleh rasa apa saja (salah beli sachetnya)🙏.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus nutrijel cincau.
  3. Persiapkan 2 sdm fiber creme (encerkan).
  4. Silahkan sobat siapkan 5 sdm gula pasir / sesuai selera (tambahan utk cincau nutrijel).
  5. Silahkan kamu siapkan secukupnya Air.
  6. Silahkan sobat persiapkan sesuai selera Es batu.

Informasi mengenai peluang bisnis cappucino cincau bagi Anda yang tertarik menjalankan usaha cappucino cincau dalam menambah penghasilan Anda. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang. Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda. Apa Itu waralaba Cappucino Cincau, Adalah menu franchise cappucino cincau refresh coffee yang di campur dengan serutan cincau serta di toping dengan bubble.

Langkah cara memasak 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei

  1. Siapkan larutan gula pasir & bahan cincau nutrijel dengan gelas ukur lalu rebus hingga mendidih..
  2. Masukan ke dalam wadah / loyang diamkan dalam suhu ruang..
  3. Siapkan bahan utama minuman moccacino merk apa saja (optional). Kemudian tambahkan larutan fiber creme, es batu / air dingin lalu blender hingga halus..
  4. Setelah cincau dingin potong sesuai selera lalu masukan ke dalam gelas kemudian tambahkan capucino yang sudah diblender. Untuk mendapatkan rasa dingin yang menyegarkan simpan dalam kulkas / tambahkan es batu. *NB : Aq gak terlalu suka es batu jadi cukup disimpan dalam kulkas saja..
  5. Menu siap disajikan 😘.

Bisnis Cappucino Cincau Mungkin Cocok Buat Kamu Yang Ingin Memulai Usaha Modal Kecil Untung Besar! Cappucino Cincau - Buat kamu yang masih bingung mau usaha apa, kamu bisa coba franchise murah cappucino cincau yang hasilnya cukup lumayan bahkan sangat menjanjikan. Kamu bisa mencoba jualan minuman waralaba yang oke dan hits banget ini. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Bikin Puding Cappuccino Cincau yuk, ini salah satu favorit aku, bikinnya gampang dan cepat.

Begitulah pembahasan 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 192. Cappucino Cincau by Uliz Kirei.

LihatTutupKomentar

ads1

close