ads2

ads3

Panduan membuat Sate Daging Sapi

Sate Daging Sapi ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Sate Daging Sapi yang dapat sobat jadikan contoh.

Sate Daging Sapi anda mampu memasak Sate Daging Sapi mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate Daging Sapi

  1. Siapkan juga 300 gr daging sapi.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 sdm minyak goreng/margarin.
  4. Kamu membutuhkan secukupnya Lada bubuk& royco sapi.
  5. Sediakan juga secukupnya Kecap manis.
  6. Sobat juga memerlukan Bumbu sate:.
  7. Silahkan sobat siapkan 5 buah bawang merah.
  8. Sediakan 5 buah cabai rawit.
  9. Sobat juga memerlukan 3 buah tomat.
  10. Kamu butuh secukupnya Lada bubuk& kecap.

Intruksi cara memasak Sate Daging Sapi

  1. Cuci bersih daging dan potong kecil2. Lalu bumbui dg bawang putih yg dhaluskan, lada bubuk, minyak goreng, royco sapi& kecap manis secukupnya. Biarkan selama 15-30 menit. Lalu tusuk sate isi 4-5 potong. Lalukan sampai habis..
  2. Panaskan bakaran. Lalu bakar sate sampai matang..
  3. Buat bumbu sate: rajang tomat, bawang merah dan cabai rawitnya. Tambahkan lada bubuk dan kecap manis secukupnya. Sajikan bumbu bersama sate yg sudah matang..

Begitulah pembahasan Sate Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Daging Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close