ads2

ads3

Panduan membuat Cah kembang tahu dan ekkado

Cah kembang tahu dan ekkado ~Lihat juga resep Ekado Bayam Kembang Tahu enak lainnya! Lihat juga resep Oseng kembang tahu enak lainnya! Rencana punya ekkado beku hanya untuk sarapan saja. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Cah kembang tahu dan ekkado yang dapat Anda jadikan contoh.

Cah kembang tahu dan ekkado Satukan dan ikat keempat ujungnya menggunakan kucai. Ekkado yang telah digoreng dapat langsung dimakan atau dijadikan bekal ke kantor dan sekolah bersama nasi hangat dan cocolan saus tomat, sambal, atau. Lets cooking moms Masaknya cuma ngandalin bahan dikulkas ajah Cah Kembang kol tahu Tumis baput bamer sampai harum kemudian masukkan wortel dan sedikit air. kamu bisa memasak Cah kembang tahu dan ekkado manfaatkan 15 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cah kembang tahu dan ekkado

  1. Anda butuh Bumbu2.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawah putih, cincang halus.
  3. Sediakan juga 1/2 bawang bombay, cincang2.
  4. Kamu siapin 2 cabe rawit (optional).
  5. Anda membutuhkan Bahan utama.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus ekkado.
  7. Kamu butuh 1 batang wortel.
  8. Kamu perlu 1 kembang kol.
  9. Silahkan kamu siapkan Bahan saus.
  10. Anda membutuhkan 2 sdm kecap manis.
  11. Kamu butuh 1 sdm kecap asin.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 sdm saus tiram.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdm saus tomat.
  14. Kamu siapin Bahan pengental.
  15. Anda membutuhkan 1 sdm maizena + air.

Cara pembuatannya secara umum dilakukan Ada kembang tahu, ada angciu. Beragam sayur mayur ada di menu satu ini. Bahkan kembang tahu pun hadir melengkapi cah kembang tahu yang istimewa. Membuat ekado menggunakan kulit tahu, kulit tahu atau kembang tahu direndam menggunakan air hingga teksturnya menjadi mudah untuk dilipat.

Langkah cara memasak Cah kembang tahu dan ekkado

  1. Yuk siapkan bahan2 nya dulu ya.
  2. Goreng ekkado, sisihkan.
  3. Rebus kembang kol dan wortel hingga empuk.
  4. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  5. Masukkan bumbu saus.
  6. Masukkan kembang kol rebus dan wortel rebus.
  7. Tambahkan air dan masak hingga mendidih.
  8. Masukan ekkado, terakhir masukan maizena supaya agak kental.

Cara Membuat dan Memasak Ekkado Rumahan yang Enak dan Sederhana. Sekilas ekkado mirip dengan pangsit goreng. Tapi setelah gigitan pertama, anda akan bisa merasakan perbedaannya. Ekkado Ayam fillet isi telur puyuh di balut kembang tahu dan kreesh. Tambahkan kembang tahu, saus tiram, kecap asin, garam, merica, dan gula.

Begitulah pembahasan Cah kembang tahu dan ekkado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cah kembang tahu dan ekkado.

LihatTutupKomentar

ads1

close