ads2

ads3

Resep Keripik singkong

Keripik singkong ~Download Contoh Proposal Usaha Keripik Singkong Proposal usaha keripik singkong BAB I PENDAHULUAN LATAR BELAKANG Singkong adalah salah satu jenis tanaman yang berasal dari akar dan sangat mudah tumbuh diberbagai daerah yang ada di Indonesia. Singkong dapat dibuat dan diolah menjadi berbagai jenis makanan,. Kripik or keripik are Indonesian chips or crisps, bite-size snack crackers that can be savoury or sweet. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Keripik singkong yang bisa kamu jadikan contoh.

Keripik singkong Together with krupuk, the etymology of the term kripik is believed as an. Keripik singkong olahannya kini cukup diminati pasar, bahkan sudah mampu menembus pasar internasional. Muhdi kini sudah mengekspor keripik buatannya ke Korea Selatan dan Malaysia. (*) #keripik #singkong #keripiksingkong #keripikubi #keripikekspor #sumaterautara #medan #beritamedan Keripik singkong pedas, keripik singkong rasa bawang, original, rasa keju, coklat, barbeque, dan aneka rasa lainnya. kamu sanggup membuat Keripik singkong memakai 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik singkong

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 kg singkong.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sdm garam.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 sdt baking soda.
  4. Kamu butuh secukupnya Air.
  5. Kamu siapin Minyak untk menggoreng.

Tentunya Anda harus melakukan uji coba resep tersebut terhadap orang-orang disekitar Anda. Apabila banyak orang yang suka terhadap olahan resep keripik singkong Anda, maka lanjut ke tahap berikutnya. Cara Membuat Keripik Singkong Renyah - Keripik adalah salah satu makanan yang sudah sangat dikenal luas di Indonesia bahkan hingga luar negeri, keripik memang merupakan makanan yang di oleh dengan bumbu tertentu dan ada juga yang memang original, dan dengan cara di goreng, selain itu keripik juga lebih banyak di jual dengan berbagai bentuk yang memiliki bentuk tipis, itu adalah cirri khas. Cara Membuat Kripik Singkong Renyah - Keripik singkong adalah makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis lalu digoreng.

Langkah cara memasak Keripik singkong

  1. Kupas singkong, potong sesuai selera, cuci bersih, sisihkan.
  2. Campur garam dan BS dalam wadah yg berisi air, aduk rata, masukkan potongan singkong, harus terendam ya semua, diamkan..
  3. Saya mulai rendam sore, baru mulai digoreng esok paginya sekitar jam 7pagi.
  4. Tiriskan singkong, parut atau iris tipis sesuai selera, lakukan sampai habis.
  5. Panaskan minyak goreng di wajan cekung dengan api sedang, tunggu hingga benar2 panas, masukkan irisan singkong satu persatu, jgn lengket ya biar gak repot n cepet matengnya. Saat singkong sudah mulai berubah warna aduk2 perlahan hingga terlihat garing, angkat, tiriskan, lakukan sampai habis. Diangkatnya jgn tunggu sampe kecoklatan banget ya, yg penting sudah terlihat garing angkat ajah supaya hasil akhirnya gak terlalu kecoklatan. Tunggu dingin, beri taburan sesuai selera..

Nama makanan ini memang sudah terkenal di seluruh wilayah Indonesia. Dengan ciri khas rasanya yang enak dan renyah membuat semua orang suka. Keripik adalah salah satu panganan merakyat yang ada di Indonesia. Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah. Rasanya yang gurih ketika dimakan, bakal membuat siapa saja ketagihan.

Begitulah pembahasan Keripik singkong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong.

LihatTutupKomentar

ads1

close