ads2

ads3

Resep Brownies Panggang

Brownies Panggang ~Brownies panggang irit lembut moist by. Brownies panggang juga memiliki tekstur lebih padat (fudgy) dari brownies kukus. Tekstur garing dari brownies panggang ini terdapat pada lapisan licin dan garing yang terdapat diatas brownies. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Brownies Panggang yang dapat sobat jadikan contoh.

Brownies Panggang Antara lain: gunakan dark cooking chocolate dalam takaran yang lebih banyak daripada margarin, saat mengocok telur tidak perlu menggunakan mixer , cukup menggunakan pengocok telur manual ( whisk ), dan cukup. Brownies Panggang Erlina Liem (No Mixer) enak lainnya! Bagi Anda penggemar berat coklat, resep brownies panggang lembut ini bisa Anda praktekkan di rumah. anda mampu membuat Brownies Panggang gunakan 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Brownies Panggang

  1. Sediakan juga 100 gr tepung terigu kunci.
  2. Silahkan kamu persiapkan 150 gr gula halus/castor.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur ayam ukuran besar (suhu ruang).
  4. Anda Memerlukan 150 gr DCC (tulip) di tim dengan butter&margarine.
  5. Siapkan juga 70 gr butter.
  6. Kamu siapin 25 gr margarine/mentega.
  7. Kamu siapin 7 sendok susu, susu bubuk.
  8. Anda Memerlukan 80 gr choco powder.
  9. Kamu butuh Topping :.
  10. Anda butuh Sliced almond.
  11. Sobat juga memerlukan Choco chips.
  12. Silahkan kamu persiapkan Keju parut.

Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat. Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk disantap keluarga sendiri maupun sebagai jamuan tamu yang bertamu ke rumah. Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Lembut - Brownies panggang coklat memang selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan utama dalam setiap acara-acara yang begitu istimewa. Brownies panggang tentunya sudah tidak asing lagi namun tetap istimewa ketika disajikan dengan berbagai macam makanan lainnya.

Step by step cara memasak Brownies Panggang

  1. Tim butter+margarine+DCC hingga menjadi pasta yg larut jadi 1, sisihkan sampai suhu ruang. Siapkan loyang, oles mentega dan alasi baking paper..
  2. Di mangkuk lain, campur tepung terigu+ susu bubuk + choco powder jadi 1. Di wadah lain, kocok telur dan gula hingga larut rata & agak putih, agar permukaan brownies mengkilat menggunakan mixer. Lalu masukkan adonan coklat yg sudah di tim ke adonan telur, lalu aduk rata pakai spatula..
  3. Masukkan adonan tepung sambil di ayak, aduk lagi gunakan spatula sampai adodan tercampur rata dan terasa berat..
  4. Tuang adonan ke loyang, lalu padatkan dengan sedikit membanting-banting ke meja; lalu tabur topping..
  5. Panggang 180 derajat celcius api atas bawah selama 30 menit..
  6. Biarkan dingin baru di potong potong, siap dinikmati!.

Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Resep Brownies panggang. td nya ragu" mau bikin brownies, prnah nyoba bikin resep brownies yg shiny & crackly hasil nya malah bantat, trus gosong.pahit. liat resep brownies nya ci tintin aku iseng aja nyoba, eh malah hasil nya di luar dugaan. yg td nya aku ga berharap bisa shiny gt. mknya ga. Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia.

Begitulah pembahasan Brownies Panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close