ads2

ads3

Resep Tumpeng Mini

Tumpeng Mini ~Sajian unik pada sebuah acara adalah nilai lebih dalam kemeriahan acara, oleh karena itu Tumpeng Mini sangat cocok sebagai menu sajian di acara yang diadakan, memeriahkan acara anda dengan tampilan da rasanya yang pastinya lezat. Tumpeng mini sebagai pengganti Nasi Box dengan tampilan yang lebih menarik di banding nasi box, sangat cocok untuk segala acara. Dengan tampilan yang terlihat dari luar, dikarenakan tutup yang di gunakan adalah mika transparant, dan hiasan yang menambah cantik akan memberikan kesan lebih dari para tamu undangan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Tumpeng Mini yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Tumpeng Mini Nasi Tumpeng Mini Tangerang - Tentunya nasi tumpeng sudah bukan menjadi hal yang asing lagi di telinga masyarakat. Karena nasi tumpeng ini biasanya digunakan ketika adanya hajatan atau acara penting lain. Alasan yang membuat nasi tumpeng ini digunakan karena dalam nasi tumpeng ini terdapat banyak filosofi yang begitu dipercaya oleh masyaraka jawa pada dulunya. anda dapat membuat Tumpeng Mini gunakan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumpeng Mini

  1. Anda perlu 3 gelas beras tanak.
  2. Kamu siapin 8 sdm beras pulut.
  3. Selain itu juga tambahkan Secukupnya air kunyit.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 gelas santan.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam.
  6. Kamu butuh 2 helai daun pandan.
  7. Anda Memerlukan 1 batang sereh, geprek.
  8. Silahkan sobat siapkan 2 lembar daun salam.
  9. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun jeruk.

Tumpeng Mini + Vitamini Infused Water + Minimola Single Dessert Teman Kecil Setiap Acara. Nasi Tumpeng Mini adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut, Tumpeng berukuran mini yang menyajikan sajian spesial untuk setiap acara dengan bentuk dan packaging yang unik, karena itu disebut pula 'nasi tumpeng mini'. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia.

Langkah cara memasak Tumpeng Mini

  1. Cuci beras sampai bersih campur semua bahan jadi satu aduk rata..
  2. Masukkan kedalam magicom masak sampai matang aduk rata biarkan 10 menit..
  3. Cetak dan tekan menggunakan cetakan kerucut..
  4. Pelengkapnya bisa suka suka bunda ya🙂😘.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Harga Tumpeng Mini Murah terbaru - Jika Anda ingin membeli Tumpeng Mini Murah namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Tumpeng Mini Murah murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Tumpeng Mini Murah. Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri suatu acara. Karena biasanya hantaran atau biasa yang kita kenal dengan nama "besek" berbentuk nasi kotak / nasi box.

Begitulah pembahasan Tumpeng Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close