ads2

ads3

Resep 🌳BATAGOR TAHU😙

🌳BATAGOR TAHU😙 ~Lihat juga resep Batagor Tahu Aci enak lainnya! Resep Batagor - Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng, kemudian disiram dengan saus kacang. Untuk cara membuat bakso tahu cireng (batagor) pada dasarnya merupakan tahu yang di lembutkan lalu diisi dengan adonan yang umumnya terbuat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai 🌳BATAGOR TAHU😙 yang bisa sobat jadikan contoh.

🌳BATAGOR TAHU😙 Isi adonan pada umumnya dari campuran ikan. Sore hari paling enak ngemil batagor. Bakso tahu goreng ini teksturnya yang renyah di luar dan kenyal di dalam, bikin batagor disukai banyak orang. anda bisa membuat 🌳BATAGOR TAHU😙 pakai 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 🌳BATAGOR TAHU😙

  1. Silahkan kamu siapkan 2 buah tahu uk sedang.
  2. Siapkan juga 7 sdm tepung tapioka.
  3. Kamu membutuhkan 4 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan juga 3 siung bawang putih(haluskan).
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt merica bubuk.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 ikat daun bawang (iris tipis).
  7. Anda Memerlukan 1/2 sdm garam.
  8. Silahkan sobat siapkan 1/2 bks masako.
  9. Kamu perlu secukupnya Air.

Kalau mau menikmati batagor lezat, anda tidak harus selalu membelinya karena membuat batagor tidaklah sulit. Cara Membuat Batagor Tahu - Untuk penyajian makanannya sederhana namun rasa lezat yang dimiliki cukup membuat orang ketagihan untuk terus mencoba. Cara Membuat Batagor Tahu - Bagi Anda penikmat kuliner khususnya yang berkaitan dengan gorengan tidak asing lagi jika mendengar. Batagor & Baso Tahu Apin is a recommended authentic restaurant in Bandung, Indonesia, famous for Siomay.

Intruksi cara memasak 🌳BATAGOR TAHU😙

  1. Cuci tahu hingga bersih, Hancurkan tahu hingga halus..
  2. Setelah halus, masukkan semua bahan, dan goreng hingga kecoklatan..
  3. Sajikan dengan saus kacang atau saus sambal..

Are you the owner of Batagor & Baso Tahu Apin? Contact us and tell us more about your restaurant editorial@tasteatlas.com. Resep batagor (bakso tahu goreng) kuah dan kering jajanan kuliner khas bandung. Salah satu aneka jajanan kuliner yang sangat populer di kota Bandung adalah Batagor. Beberapa yang terkenal adalah Batagor Riri, Batagor Kingsley dan Batagor Ihsan dengan khas.

Begitulah pembahasan 🌳BATAGOR TAHU😙 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 🌳BATAGOR TAHU😙.

LihatTutupKomentar

ads1

close