ads2

ads3

Resep 22. Ceker Mercon

22. Ceker Mercon ~Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Langkah cara membuat ceker mercon yang pedasnya nampol, pas buat dicoba nih. Takaran dalam resep ceker mercon ini adalah untuk porsi banyak, apabila bunda ingin memasaknya dalam jumlah porsi sedikit bunda bisa menyesuaikan bumbu yang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai 22. Ceker Mercon yang bisa Anda jadikan contoh.

22. Ceker Mercon Selain ceker mercon pedas manis, rasa pedas asam pun tak kalah banyak peminatnya. Itulah beberapa resep ceker mercon yang sedang hits saat ini yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Resep Ceker Mercon menjadikan ceker sebagai sajian utama dengan pedas khas cabe asli Indonesia. anda sanggup membuat 22. Ceker Mercon mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 22. Ceker Mercon

  1. Selain itu juga tambahkan 35 bh ceker ayam.
  2. Siapkan juga 25 biji cabai merah.
  3. Kamu membutuhkan 5 siung bawang putih.
  4. Kamu siapin 10 siung bawang merah.
  5. Anda butuh 2 bh kemiri.
  6. Sobat juga memerlukan 2 bh serai.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun salam.
  8. Kamu butuh 5 lembar daun jeruk.
  9. Selain itu juga tambahkan Secukupnya minyak goreng.
  10. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam.
  11. Sediakan juga Secukupnya gula.
  12. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kaldu jamur.

Salah satu masakan pedas yang menjadi primadona adalah ceker mercon. Nah, kalau di rumah masih ada stok ceker. Ücretsiz. Ceker ayam bisa dibilang kuliner eksotis. Saat penyuka ceker juga suka pedas.  Tags: Ceker mercon.

Step by step cara memasak 22. Ceker Mercon

  1. Rebus ceker ayam sampai benar-benar empuk dengan 2 lembar daun salam, 2 lembar daun jeruk, dan 1 buah serai. Setelah empuk air kaldunya jangan dibuang..
  2. Haluskan cabai merah, bawang merah, bawang putih, kemiri sampai benar-benar halus. Lalu geprek serai..
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dan digeprek beserta 3 lembar daun jeruk dengan minyak goreng sampai benar2 harum dan bau langunya hilang. Setelah itu masukkan garam, gula, kaldu jamur. Aduk sampai merata, beri air sisa rebusan sebanyak 50ml, tunggu sampai mendidih lalu masukkan ceker ayam, aduk merata..
  4. Setelah semuanya merata, cek rasa, tunggu sampai bumbu meresap ke dalam ceker, lalu sajikan..

Komeringonline.com - Olahan ceker ayam biasanya ada pada angkringan saat sore atau malam hari, makanan ini biasa diolah. Aplikasi Android dari Dapur Resep Gratis. Resep Ceker Mercon apk. ఈ యాప్‌కు రేటింగ్ ఇవ్వండి. Cara Membuat Ceker Mercon: Cuci bersih ceker yang sudah dibuang kulit keras dan kukunya. Angkat dari kompor jika dirasa sudah pas.

Begitulah pembahasan 22. Ceker Mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 22. Ceker Mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close