ads2

ads3

Resep Nasi goreng nasi jagung

Nasi goreng nasi jagung ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Nasi goreng jagung kemangi Dengan bumbu sederhana. Buku yang berjudul, Nasi Goreng Beras Jagung bercerita tentang seorang anak bernama Bima yang sedang berlibur di rumah neneknya di daerah penghasil jagung. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nasi goreng nasi jagung yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nasi goreng nasi jagung Kocok telur dan goreng sesuai selera (bisa didadar atau orak-arik. Selamat memasak dan semoga suka! bawang goreng; Cara Memasak: Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai, lada dan garam. Panaskan minyak dan tumis bumbu halus sampai harum. anda sanggup membuat Nasi goreng nasi jagung memakai 5 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi goreng nasi jagung

  1. Anda perlu 1 piring nasi jagung dingin.
  2. Silahkan kamu siapkan 5-7 bh cabe rawit tergantung selera pedesnya mau seberapa.
  3. Anda butuh 3 siung bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Gula garam.

Tambahkan kecap manis, daun bawang, dan bawang goreng. Masak sampai matang dan bumbu tercampur rata. Resep Nasi goreng nasi jagung favorit. Lihat juga resep Nasi jagung kuah daun kelor enak lainnya!

Intruksi cara membuat Nasi goreng nasi jagung

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe dg cara diuleg (saya kalau masak lebih suka diuleg drpd blender/chopper).
  2. Lalu tumis dengan sedikit minyak sampai berbau harum. Lalu masukkan nasi jagung bumbui gula dan garam, aduk rata. Cicipi rasa. Kalau sudah ok, matikan api. Siap dihidangkan...

Ada banyak sekali varian nasi goreng yang berbeda, salah satunya adalah nasi goreng padang. Bumbunya yang berbeda menciptakan rasa yang khas. Menu ini cocok untuk menu makan malam. Nasi Jagung adalah pengganti nasi beras dan nasi ini berasal dari jagung. Jagung yang digunakan adalah jagung yang sudah tua biasa disebut dengan jagung pipil.

Begitulah pembahasan Nasi goreng nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi goreng nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close