ads2

ads3

Panduan membuat Perkedel kentang tepung roti

Perkedel kentang tepung roti ~Dari awal pengen nyoba buat perkedel dikasih lapisan tepung roti,stlh matang malah enak buat cemilan drpd lauk krn ky mirip kroket cm tp gak ada isi,rasanya gurih krispi. 😀😀😀 Ummiabialdza. Lihat juga resep Perkedel kentang balur tepung panir enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel kentang tepung panir enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Perkedel kentang tepung roti yang dapat Anda jadikan wawasan.

Perkedel kentang tepung roti Selepas dibayar, saya makan roti yang masih panas panas. Resepi ini saya ambik dari blog blogger terkenal, siapa lagi kalau bukan Che Mat Gebu. Saya juga kongsikan sekali resepi kastard yang diambil dari blog izah Daut. anda bisa memasak Perkedel kentang tepung roti manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Perkedel kentang tepung roti

  1. Kamu butuh Kentang yang sudah direbus sampai empuk.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  3. Kamu butuh Garam.
  4. Anda membutuhkan Merica.
  5. Kamu butuh Tepung roti.

Yang bezanya ialah penggunaan telur, tepung gandum dan garam. Lihat juga resep Potato bread super soft enak lainnya!. Masih pumya tepung roti, so why not both? Pssst, telurnya jg sisa jd aku goreng aja buat temen ngemil hehe. #goodmood #goodfood Prida Damayanti.

Intruksi cara memasak Perkedel kentang tepung roti

  1. Rebus kentang sampai empuk. Kupas kulitnya dan remas sampai hancur..
  2. Siapkan telur yang sudah dikocok. Masukkan garam dan merica, kocok lagi..
  3. Siapkan tepung roti di piring lain. Panaslan minyak di teflon dengan api sedang..
  4. Bentuk kentang sesuai keinginan, balurkan di telur, lalu ke tepung roti dan goreng sampai kecoklatan..

Nanti aku akan update terus ya berbagai resep dengan tepung kentang Flakes ini agar teman-teman yang masih ada stok di rumah bisa berkreasi dengan Tepung Kentang. Tepung Kentang ini bisa untuk membuat Kentang panggang, kroket, perkedel, Kue lumpur, dll. Bisa juga untuk campuran roti atau donat. Penggunaan tepung kentang dapat memberikan tekstur crunchy pada makanan yang digoreng. Selain itu, tepung kentang banyak dipakai untuk aneka masakan Jepang, China, dan Western food.

Begitulah pembahasan Perkedel kentang tepung roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel kentang tepung roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close