ads2

ads3

Resep Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+)

Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+) ~Karena ga ada bubuk bawang putihnya, jadi diganti bawang putih yang dihaluskan. Terong bakar + Sambal terasi enak lainnya! Kuliner bubur ayam ini menjadi istimewa karena bubur ayam Yuyu Batununggal terbuat dari beras pandan wangi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+) Bubur cha cha: Betawi and Malay Sweet porridge A traditional Betawi and Malay dessert, prepared using pearled sago, sweet potatoes, yams, bananas, coconut milk, pandan leaves, sugar and salt. Andito nanaman tayo for Another Food Serye with my husband! And now, I tried their Bubur Ayam (Indonesian Porridge), and yes omg ang sarap! anda dapat memasak Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+) mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+)

  1. Anda butuh 3 sdm beras putih.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm air panas.
  3. Selain itu juga tambahkan 500 ml air.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1,5 sdm daging ayam giling.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 telunjuk kacang panjang, iris tipis.
  6. Anda membutuhkan 4 lembar daun kangkung, iris tipis.
  7. Kamu butuh 1 siung bawang putih ukuran kecil, iris tipis.
  8. Kamu butuh 1 lembar daun pandan, ikat.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 sdt minyak wijen.
  10. Anda membutuhkan 1 sdt minyak sayur.

Setelah ketan empuk, masukkan gula pasir. Mulai dari bubur kacang hijau, bubur sumsum, bubur ayam dan bubur lainnya. Cara Membuat Bubur Mutiara Bicara mengenai bubur, kali ini saya punya resep bubur mutiara nangka yang enak. Masak hingga mendidih dan menjadi kaldu.

Step by step cara membuat Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+)

  1. Siapkan bahan2nya. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas semalaman..
  2. Rebus 350 ml air hingga mendidih. Masukkan beras dan masak bubur hingga matang. Saring dan bagi tiga..
  3. Tumis bawang putih dengan minyak sayur hingga harum. Masukkan daun pandan, masak sebentar. Masukkan daging ayam dan masak hingga berubah warna. Tambahkan 150 ml air, masak hingga mendidih. Masukkan minyak wijen, kacang panjang dan kangkung. Masak hingga sayur matang. Saring dan bagi tiga..
  4. Tata bubur dalam wadah. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller..

Angkat daging dan tulang ayam, tiriskan. Masukkan beras ke dalam air kaldu, tutup panci dan masak hingga beras menjadi tanak. Tuang santan kental ke dalam bubur, garam dan penyedap rasa (jika suka). Ayam pandan yang harum dan sedap. Foursquare uses cookies to provide you with an optimal experience, to personalize ads that you may see, and to help advertisers measure the results of their ad campaigns.

Begitulah pembahasan Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Day. 49 Bubur Ayam Pandan (7 month+).

LihatTutupKomentar

ads1

close