ads2

ads3

Panduan membuat Cilok isi abon ayam bumbu kacang

Cilok isi abon ayam bumbu kacang ~Cilok memang banyak macam dan variasinya. meski beraneka ragam, namun cara membuat cilok kebanyakan tak jauh beda dari cara membuat cilok kuah hingga cara Tidak hanya cara membuat cilok saja, kita akan juga bersama-sama membuat bumbu sebagai penyempurna penyajian cilok. Kepopuleran cilok bumbu kacang kini bukan hanya di kota asalnya, tetapi juga jadi favorit sebagai jajanan kaki lima di kota-kota besar. Cilok bumbu kacang rupanya bukan hanya milik orang Bandung. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Cilok isi abon ayam bumbu kacang yang dapat kamu jadikan ide.

Cilok isi abon ayam bumbu kacang Isi bulatan-bulatan adonan cilok dengan abon ikan tuna. Resep cilok isi ayam tidak kalah simpel dengan resep cilok yang lain. Berikut adalah pembuatan cilok isi ayam yang dapat dijadikan kudapan saat berkumpul Di atas adalah resep-resep cilok dengan berbagai bumbu yang berbeda namun memiliki rasa yang lezat-lezat. anda mampu membuat Cilok isi abon ayam bumbu kacang memanfaatkan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cilok isi abon ayam bumbu kacang

  1. Silahkan kamu siapkan 120 gr tapioka (11sdm).
  2. Sediakan juga 120 gr terigu (11sdm).
  3. Sediakan juga 1 sdm kaldu bubuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt merica.
  5. Anda butuh 2 siung bawang putih, haluskan.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt gula.
  7. Selain itu juga tambahkan Daun bawang, iris tipis sesuai selera.
  8. Kamu siapin 200-220 ml air panas (me:210).
  9. Kamu butuh secukupnya Abon.
  10. Selain itu juga tambahkan Air utk merebus.
  11. Persiapkan 2 sdm minyak.
  12. Anda Memerlukan Resep bumbu kacang, klik link di bawah yaa 😉 (lihat resep).

Bahan isi cilok : Gajih sapi atau abon atau sosis atau keju. Daftar Isi: Resep Cilok Bumbu Kacang Simpel. Cilok ini bukan makanan yang tahan lama, hanya seharian saja sudah bisa basi. Siapkan blender atau boleh ulekan, lalu masukan "Semua Bahan-B" kecuali air mineral dan.

Intruksi cara memasak Cilok isi abon ayam bumbu kacang

  1. Campur semua bahan kecuali air. Aduk rata.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai kalis tidak lengket *airnya hrs bener2 panas.
  3. Ambil sedikit adonan, pipihkan, tambahkan abon di tengahny lalu bentui bulat. Lakukan sampai habis.
  4. Didihkan air,tambahkan minyak lalu masukan cilok, masak sampai mengapung.
  5. Angkat, tambahkan bumbu kacang,kecap dan bon cabe sesuai selera. Cilok abon siapdinikmati 😋😋.

Resep 'cilok bumbu kacang' paling teruji. Berikut Cara Membuat Abon Ayam yang super enak yang bisa buat sendiri, bisa mengggunakan ayam kampung juga aya sayur, dijamin ENAK. Baik, untuk membuat abon ayam, ada beberapa hal yang perlu disiapkan. Berikut kami sampaikan Cara Membuat Abon yang super Enak untuk Anda. Proses Pembuatan Cilok Polos Non Isi.

Begitulah pembahasan Cilok isi abon ayam bumbu kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cilok isi abon ayam bumbu kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close