ads2

ads3

Cara memasak Bakso Goreng Pedes

Bakso Goreng Pedes ~Kreasi resep Bakso Goreng Pedas ini patut dicoba. Siapa yang menyangka ternyata memasak bakso goreng enak begitu mudah dan rasanya juga lezat. Menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih dan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Bakso Goreng Pedes yang dapat kalian jadikan ide.

Bakso Goreng Pedes Baca Juga: Resep dan Cara Membuat. Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Resep Bakso Goreng (BASRENG) Kering Renyah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. kamu dapat memasak Bakso Goreng Pedes manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso Goreng Pedes

  1. Anda membutuhkan 20 btr bakso sapi.
  2. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  3. Kamu perlu 1/4 sdt merica.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm kecap manis.
  5. Silahkan sobat persiapkan Bahan tumisan (bumbu halus) :.
  6. Anda membutuhkan 10 cabe merah.
  7. Kamu siapin 3 siung bawang merah.
  8. Anda Memerlukan 2 siung bawang putih.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 btr kemiri.
  10. Sediakan 1/4 bongkahan gula merah.
  11. Kamu perlu 1/2 sdt terasi.

Kerupuk/Keripik Basreng adalah singkatan dari bakso goreng kering renyah crispy yang garing kriuk. Adapun bahan pertama yang perlu kita olah terlebih dahulu adalah basreng atau bakso gorengnya. Silahkan siapkan terlebih dahulu sebuah pisau bersama dengan sebuah tatakan. Goreng dalam minyak panas sedang dengan api kecil sampai matang.

Langkah cara memasak Bakso Goreng Pedes

  1. Siapkan bahan2. Kerat2 bakso lalu goreng sebentar, angkat tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus, jangan lupa kasi kaldu bubuk, merica dan kecap. Masak hingga bumbu harum..
  3. Masukkan bakso tadi, aduk rata, masak sebentar..

Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Copyright. © © All Rights Reserved. Salah satunya bakso goreng yang belakangan hits banget di Jogja. Lalu, di mana saja tempat jualan bakso goreng di Camilan ini juga disajikan bersama dengan saus sambel esktra pedas serta kuah. Bakso goreng, seru dinikmati saat santap bakmi hingga bakwan Malang.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Pedes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Pedes.

LihatTutupKomentar

ads1

close