ads2

ads3

Cara memasak Indomie Rebus Bakso

Indomie Rebus Bakso ~#bakso #baksocuanki #baso Kali ini kubiler nyobain Masak Indomie rebus di abang jualan Bakso Cuanki gerobak pinggir jalan Lokasi : Komplek Pelni. Tutorial membuat mie rebus untuk bakso proses mudah gampang cepat di kerjakan tanpa lengket secara instan membuatnya. Terima kasih guys. buat kalian yg sudah menonton video ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Indomie Rebus Bakso yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Indomie Rebus Bakso It is distributed in Australia, Asia, Africa, New Zealand, United States. Indomie dengan telur dan kornet sudah terlalu mainstream! Masukan air tunggu sampai mendidih, masukan indomie rasa soto beserta bumbunya. anda dapat memasak Indomie Rebus Bakso menggunakan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Indomie Rebus Bakso

  1. Silahkan kamu siapkan 2 bungkus Indomie Ayam Bayang.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 bh Telur.
  3. Sediakan 5 bh Bakso ikan.
  4. Anda butuh 5 bh Cabe Rawit.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 bh Cabe Setan.
  6. Sediakan juga 2 siung Bawang Merah.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 siung Bawang Putih.
  8. Kamu butuh Daun bawang.
  9. Anda perlu 1/2 sdt Saori.
  10. Siapkan juga secukupnya Tambahan Lada dan garam.
  11. Anda Memerlukan Secukupnya Air.

Indomie rebus adalah Indomie rasa ayam bawang. Semakin kesini suka sama yang rasa iga bakar dan rendang. Kalau untuk rebus ya kaldu ayam, soto spesial, soto lamongan. Tips Masak Indomie Kuah Dan Goreng Yang Enak.

Intruksi cara memasak Indomie Rebus Bakso

  1. Tumis bahan seperti cabe, bawang merah. Setelah wangi, masukan air secukupnya lalu masukan bakso..
  2. Masukan indomie, tambahkan saori dan bumbu indomie ke dalam nya..
  3. Aduk rata, jika sudah setengah matang masukan telur dan daun bawang. Jangan sampai mie nya terlalu matang ya, test rasa, jika sudah oke siap di sajikan.. selamat menikmati !.

Gak bisa dipungkiri, Indomie memang selalu menjadi penyelamat kita di kala kelaparan. Varian Indomie rebus atau goreng paling enak, yaitu Rasa Kari Ayam, Soto Spesial, Ayam. Ceritanya, beberapa hari lalu pingin banget makan Indomie rebus. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Begitulah pembahasan Indomie Rebus Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Indomie Rebus Bakso.

LihatTutupKomentar

ads1

close