ads2

ads3

Panduan memasak Mie goreng sostel (sosis telur)

Mie goreng sostel (sosis telur) ~Panaskan minyak, gongso telur kemudian sosis, setengah matang masukkan bumbu halus, masak hingga matang. Kemudian tambahkan air sedikit dan masukkan kol dan daun bawang, tambahkan garam dan penyedap rasa. Asmr mukbang mie goreng sosis telur Terimakasih yang sudah tonton video aq, terus support channel aq dengan cara subscribe iya, sayang kalian semua I make. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Mie goreng sostel (sosis telur) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Mie goreng sostel (sosis telur) Business service. resep mie goreng sosis. Namanya "Mie Goreng Sosis", tapi jangan salah sangka ya, ini adalah cemilan endeus! Nugget Mie Ide Jualan Modal Kecil Untung Besar. kamu sanggup memasak Mie goreng sostel (sosis telur) pakai 14 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie goreng sostel (sosis telur)

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus mi atom kering.
  2. Sobat juga memerlukan 3 buah sosis, potong sesuai selera.
  3. Persiapkan 2 butir telur.
  4. Anda Memerlukan 1/4 bagian kol.
  5. Persiapkan Daun bawang potong sesuai selera.
  6. Kamu butuh Minyak goreng untuk menumis.
  7. Kamu membutuhkan secukupnya Garam, penyedap rasa.
  8. Anda membutuhkan secukupnya Kecap manis.
  9. Kamu siapin Brambang goreng untuk taburan.
  10. Anda perlu Air.
  11. Persiapkan Bumbu halus.
  12. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang putih ukuran kecil.
  13. Kamu siapin 3 butir kemiri.
  14. Kamu membutuhkan secukupnya Merica.

Coba buat mie goreng bakso sosis yang sederhana tapi enaknya melebihi mie yang dijual-jual di restoran berikut ini ya. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis. Mesin Egg Roll sendiri dapat kamu gunakan untuk membuat Sostel dirumah, namun bagus juga ketika kamu ingin membuka usaha sostel. Kalau untuk frozen foods, simpan di freezer.

Langkah cara membuat Mie goreng sostel (sosis telur)

  1. Rebus mi terlebih dahulu, setelah matang, tiriskan, beri sedikit minyak goreng dan kecap. Aduk hingga rata.
  2. Panaskan minyak, gongso telur kemudian sosis, setengah matang masukkan bumbu halus, masak hingga matang. Kemudian tambahkan air sedikit dan masukkan kol dan daun bawang, tambahkan garam dan penyedap rasa. Masak hingga kol layu.
  3. Kecilkan/matikan api sebentar kemudian masukkan mi (agar tidak cepat gosong saat diaduk rata) tambahkan kecap jika suka manis, dan sesuaikan rasa.
  4. Setelah tercampur rata, nyalakan api kecil agar matang merata. Koreksi rasa. Matang. Matikan api. Sajikan dan beri taburan bawang goreng.

Saos dan mayones ( opsional ). Sosis Telur atau Sostel salah satu jajanan hits yang sedang banyak diburu. Resep Sostel ini beda loh cara pembuatannya. Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super.

Begitulah pembahasan Mie goreng sostel (sosis telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie goreng sostel (sosis telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close