ads2

ads3

Tutorial membuat Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano ~Spaghetti Carbonara ala bunda Khaisy enak lainnya! Biasa mbikin spaghetti di bumbui saus bolognese, sesekali nyoba bikin spaghetti carbonara. Untuk spaghetti sendiri ada banyak jenisnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano yang dapat sobat jadikan contoh.

Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano Untuk yang akan dibahas pada saat ini adalah spaghetti dengan saus carbonara. Spaghetti Carbonara dapat ditemukan di restoran-restoran yang menyajikan hidangan Italia dengan harga yang cukup mahal. Jika dapat membuatnya sendiri di rumah, pasti Anda dapat lebih menghemat pengeluaran. anda bisa memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

  1. Anda Memerlukan 1 bungkus spaghetti.
  2. Silahkan sobat siapkan 6 siung bawang putih, haluskan.
  3. Kamu butuh 1 sdt merica Tambah lampiran resep Hapus bahan 12/200 Tambah lampiran resep Hapus bahan 183/200.
  4. Sediakan 3 sdm mentega untuk menumis.
  5. Silahkan sobat persiapkan 350 ml susu cair.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm maizena, cairkan dgn sebagian susu.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telur.
  9. Kamu siapin 250 gr kornet sapi (bisa dgn daging giling).

Karena, hasil jadinya lebih banyak sehingga Anda dapat lebih puas menyantapnya. Temukan beberapa variasi resep spaghetti seperti resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara, resep spaghetti ayam Anda tidak perlu ahli dalam memasak untuk membuat spaghetti sendiri. Coba beberapa resep spaghetti yang enak dan sederhana ini. Mit ► Portionsrechner ► Kochbuch ► Video-Tipps!

Intruksi cara memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

  1. Masak spaghetti hingga matang. Sisihkan..
  2. Tumis bawang putih dengan mentega hingga harum. Masukkan kornet, aduk2 hingga tidak menggumpal..
  3. Tuang susu cair, beri merica dan garam. Aduk rata. Masukkan keju parut. Tuang cairan maizena. Tes rasa. Aduk hingga mengental..
  4. Masukkan spaghetti dan aduk hingga merata. Tuangkan ke wadah..
  5. Masukkan sebutir telur, aduk cepat. Masukkan lagi telur selanjutnya, aduk cepat hingga rata. Taburi dgn keju parut. Siap dihidangkan..

Biarkan cheese mencair untuk sos spagetti yang pekat. Salah satu olahan pasta yang mudah dibuat dan cepat adalah spaghetti carbonara. Pasta dengan saus creamy dari campuran susu, keju, dan kocokan telur ini memiliki rasa gurih manis yang pasti anda sukai. In this video, you'll learn how to make an impressive spaghetti carbonara, rich with bacon, eggs, and Parmesan cheese. This makes a great dish for entertaining, as well as an usual and delicious choice for brunch.

Begitulah pembahasan Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano.

LihatTutupKomentar

ads1

close