ads2

ads3

Resep 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak)

99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak) ~Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak). Kali ini saya ingin berbagi resep tumis sayur non oil yang sangan cocok untuk diet lho. Biasanya tumis ini saya makan untuk pengganti nasi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak) yang bisa Anda jadikan contoh.

99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak) Layanan nasi kotak yang cocok untuk berbagai acara Anda, baik meeting, syukuran, maupun kumpul-kumpul. Nasi kotak merupakan pilihan makanan berat yang cocok disantap diberbagai kesempatan. Menu nasi kotak untuk makan siang adalah salah satu contohnya. anda bisa membuat 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak) memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak)

  1. Kamu perlu 5 butir bakso.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 bonggol brokoli ukuran sedang.
  3. Sobat juga memerlukan 2 buah wortel.
  4. Anda membutuhkan 6 lembar sawi.
  5. Kamu perlu 4 lembar kubis.
  6. Selain itu juga tambahkan 2 buah baby corn.
  7. Kamu siapin Bumbu :.
  8. Kamu butuh 5 butir bawang putih.
  9. Sediakan 2 butir bawang merah.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sendok teh merica bubuk.
  11. Kamu perlu Secukupnya garam dan gula.
  12. Silahkan sobat siapkan Saori saos tiram.
  13. Silahkan sobat persiapkan Sedikit minyak goreng untuk menumis bumbu.

Capcay memiliki banyak komposisi sayur sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan serat. Tumis sayur daging sapi ini mungkin bisa kamu coba. Berikut bahan-bahan yang perlu disiapkan beserta cara membuatnya. Masukkan air, daging dan sayuran, tunggu hingga kuah meresap ke dalam daging.

Step by step cara memasak 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak)

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Potong2 sayuran dan bakso, cuci bersih.
  3. Siapkan bumbunya. Haluskan bawang putih dan iris tipis bawang merah. Tumis dengan sedikit minyak goreng.
  4. Masukkan bakso dan sayuran. Tambahkan saos tiram, gula dan garam. Tambahkan air, masak hingga empuk dan air menyusut.
  5. Siap dihidangkan.

Setelah matang, matikan api kompor dan sajikan tumis sayur daging sapi. PagesOtherBrandWebsiteEducation WebsiteBerbagi IlmuVideosTumis tahu,cocok untuk anak kos. Sahur dilakukan untuk membuat tubuh kuat, pada saat beraktifitas saat puasa, dan untuk menjaga asupan gizi di dalam tubuh. Biasanya anak kos lebih suka sahur di luar. Selain itu tumis sayur juga bisa menyehatkan, sehingga cocok dikonsumsi saat sahur.

Begitulah pembahasan 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 99. Tumis Sayur (cocok untuk nasi kotak).

LihatTutupKomentar

ads1

close