ads2

ads3

Cara memasak Keripik pisang krispi

Keripik pisang krispi ~Mksh yahhhh dh order KPK-nya alhamdulillah klo pda suka. 😘😊. Olesi pisau dan tangan dengan minyak goreng agar getah tidak lengket, kupas pisang sampai habis lalu cuci bersih. Biarkan pisang masih dalam air agar pisang tidak berubah warna jadi hitam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Keripik pisang krispi yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Keripik pisang krispi Keripik pelepah pisang ini tidak dibuat dengan bahan baku dari sembarang limbah pohon pisang. Pisang merupakan buah yang kaya akan manfaat. Selain buahnya kulit pisang pun dapat dijadikan makanan yang menghasilkan keuntungan, yaitu keripik kulit pisang. kamu mampu membuat Keripik pisang krispi gunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keripik pisang krispi

  1. Kamu perlu 2 sisir pisang kepok.
  2. Anda membutuhkan 1 kg minyak goreng.
  3. Silahkan kamu siapkan secukupnya Bubuk tabur BBQ/jagung bakar/ perasa lainya.

Keripik pisang merupakan salah satu makanan jajanan yang sangat disukai oleh masyarakat. &ara pembuatannya sangat sederhana dan mudah dikerjakan oleh siapa pun. $ari pemahaman akan dunia. Keripik pisang adalah irisan kering dari pisang yang diolah melalui penggorengan di dalam minyak Berikut kumpulan aneka resepi keripik pisang renyah krispi sajian sedap istimewa lengkap dengan. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Find keripik pisang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Intruksi cara membuat Keripik pisang krispi

  1. Olesi pisau dan tangan dengan minyak goreng agar getah tidak lengket, kupas pisang sampai habis lalu cuci bersih..
  2. Biarkan pisang masih dalam air agar pisang tidak berubah warna jadi hitam..
  3. Panaskan minyak, jika sdh panas ambil 1 persatu pisang dan iris langsung kedalam wajan menggunakan pengupas timun (agar tidak meletup letup).
  4. Setelah semuanya matang, tinggal di kasih bubuk tabur/masako sesuai selera..

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kenapa saya namai keripik ini keripik pisang manis gurih? Karena memang rasanya ada manis dari gula pasir, dan rasa gurih yang enyoy dari garam. Rasanya pas sekali di lidah, ada rasa manis asin di. Keripik sayur bayam krispi siap disantap.

Begitulah pembahasan Keripik pisang krispi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik pisang krispi.

LihatTutupKomentar

ads1

close