ads2

ads3

Panduan memasak Seblak sosis telor

Seblak sosis telor ~Cara Membuat Seblak Sayur Telor Sosis Jeletet yang enak dan mudah buatan sendiri. Seblak Telor Sosis (ga pedes) #DiRumahAja karna ga bisa beli seblak diluar alhasil bikin sendiri deh dirumah 🥰 Dapur Tika. Karena di sini susah cari seblak, kalau pun ada itu jauh & mahal. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Seblak sosis telor yang dapat sobat jadikan contoh.

Seblak sosis telor Let us know if you come across anything that's outdated! Resep Seblak Basah Telor Khas Bandung. Tidak hanya memakai kerupuk, makanan khas Bandung ini pun dipadukan bersama campuran bahan lezat lainnya seperti telor, baso, mie sampai ceker ayam. kamu bisa memasak Seblak sosis telor mengfungsikan 18 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Seblak sosis telor

  1. Siapkan juga 1 butir telor.
  2. Sediakan 3 helai daun sesim/sawi hijo.
  3. Siapkan juga 1 btang daun bawang.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 batang seledri.
  5. Kamu butuh 2 sosis.
  6. Selain itu juga tambahkan Secukup nyah kerupuk yg sudah di rendam.
  7. Siapkan juga Secukup nyah makroni yang sudah di rendam.
  8. Silahkan kamu siapkan Cabai rawit sesuai selera yaa.
  9. Kamu perlu 350 ml.
  10. Kamu siapin Minyak goreng untuk menumis.
  11. Anda Memerlukan Garam secukup nyah.
  12. Anda Memerlukan Gula pasir secukup nyah.
  13. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh Penyedap rasa royko ayam.
  14. Kamu membutuhkan Saos sambel secukup nyah.
  15. Anda butuh Bumbu halus.
  16. Kamu membutuhkan 1 sendok teh bawang putih yg sudah di halus kan.
  17. Persiapkan 1/2 sendok teh kencur yg sudh di halus kan.
  18. Silahkan sobat persiapkan Cabai rawit gledek sesuai selera(me pake 2 buah).

Bagi anda pecinta sensasi pedas coba mencicipinya. Apabila di daerah Anda sulit mencari bakul (penjual) seblak, Anda bisa membuat sendiri dengan bekal resep berikut yang kami tuliskan khusus untuk Anda. Lihat juga resep Sosis gulung telur enak lainnya! Kocok lepas telur dan daun bawang.

Step by step cara membuat Seblak sosis telor

  1. Siap kan bahan sayuran di potong terlebih dahulu kemudian cuci bersih,lalu potong2 sosis..
  2. Panas kan wajan dengan api sedang lalu beri minyak goreng,setelah panas tumis bumbu halus hingga harum kemudian masukkan telor aduk aduk asal lalu beri air diam kan hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih masukkan sosis,kerupuk,makroni dan sayuran sesim,daun bawang dan seledri aduk2 lalu beri garam,gula dan penyedap juga saos nyah koreksi rasa kalo dirasa sudah cukup matikan kompor,seblak siap di sajikan..

Tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, aduk hingga rata. Masukkan sosis dan tuang adonan telur sampai sosis tertutup sempurna. Panaskan kukusan kemudian kukus sosis telur sampai matang. Angkat, tiriskan dan biarkan sampai dingin. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasgor Bakso Seblak Ngampar - Mekar Bakti.

Begitulah pembahasan Seblak sosis telor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak sosis telor.

LihatTutupKomentar

ads1

close