ads2

ads3

Panduan memasak Rawon

Rawon ~Selalu ada waktu yang tepat untuk resep rawon daging sapi khas Jawa Timur! Konon katanya resep rawon daging sapi adalah salah satu masakan yang paling tua di Indonesia dan benar-benar otentik. Rawon is an agile visual communication studio specializing in product and food photography. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Rawon yang bisa kalian jadikan ide.

Rawon Click the "Caption" button to activate subtitle! ▶The Return of Superman The site owner hides the web page description. Most relevant Best selling Latest uploads. kamu bisa memasak Rawon memakai 17 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Rawon

  1. Siapkan juga 500 gr daging sapi.
  2. Sediakan 2 batang sereh, geprek.
  3. Siapkan juga 2 batang daun bawang, potong2.
  4. Kamu perlu 3 lmbr daun jeruk.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 liter air.
  6. Kamu butuh Minyak untuk meenumis.
  7. Anda perlu Bumbu halus.
  8. Kamu perlu 8 siung bawang merah.
  9. Sediakan juga 5 siung bawang putih.
  10. Anda perlu 4 butir kemiri.
  11. Anda perlu 2 ruas jari kunyit.
  12. Anda perlu 1 jempol jahe.
  13. Sediakan 1 sdm ketumbar.
  14. Sediakan juga 1 sdt merica.
  15. Silahkan sobat siapkan 3 butir kluwak, ambil isinya.
  16. Siapkan juga Secukupnya Garam.
  17. Kamu membutuhkan Kaldu jamur.

Rawon adalah salah satu resep masakan sup asli nusantara yang unik dengan warna yang hitam atau black soup. Berbeda dengan resep masakan sup daging atau soto sapi lainnya yang berwarna coklat. Download Rawon stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. HARIANACEH.co.id — Rawon atau nasi rawon (karena selalu disajikan dengan nasi) adalah menu berupa sup daging dengan bumbu khas karena mengandung kluwek.

Langkah cara membuat Rawon

  1. Siapkan bahan2, presto daging 10 mnt dari mulai panci berdesis, matikan kompor, tunggu sampai uap airnya hilang baru buka dan pindah ke panci biasa..
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan, masukkan daun jeruk dan serai. Tumis hingga berminyak. Angkat dan pindahkan ke dalam panci rebusan daging..
  3. Masukkan garam,gula dan kaldu jamur. Aduk.. koreksi rasa. Terakhir masukkan irisan daun bawang..
  4. Sajikan rawon dengan sambal terasi, taburan kecambah dan bawang goreng. Temani dengan kerupuk udang 👌.

Find rawon soup stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. The famous Rawon in Surabaya, Rawon Setan! Rawon is the most popular dish in East Java. It is beef black soup with small portion of rice, sambal, and a little bit vegetables.

Begitulah pembahasan Rawon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rawon.

LihatTutupKomentar

ads1

close