ads2

ads3

Tutorial membuat Resep telur dadar padang

Resep telur dadar padang ~Telur dadar Padang asli umumnya menggunakan telur bebek yang berwarna kebiruan. Namun terkadang untuk resep telur dadar Padang Mungkin karena telur bebek sendiri yang saat ini mulai susah di temui di kota dan daerah tertentu. Cara membuat resep telur dadar Padang yang tebal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Resep telur dadar padang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Resep telur dadar padang Ciri khas sajian ini yaitu telur yang mengembang tebal, padat, namun sedikit garing di luar. Makin sedap saat dipadukan dengan sayur. Resep telur dadar Padang memang tiada duanya. kamu dapat memasak Resep telur dadar padang memanfaatkan 9 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resep telur dadar padang

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr Telor ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan Daun kunyit.
  3. Sobat juga memerlukan Cabe merah.
  4. Kamu butuh Bawang merah dan bawang putih.
  5. Anda membutuhkan 3 sendok terigu.
  6. Anda membutuhkan Garam boleh tambahkan penyedap rasa kalau suka.
  7. Silahkan sobat persiapkan Daun bawang.
  8. Silahkan sobat persiapkan Daun jeruk limo.
  9. Anda perlu Resep lengkap cek YouTube bahagia kautsar.

Selain bentuknya yang khas dan rasanya yang berbeda, telur dadar yang satu ini hadir biasanya hanya ketika kita menikmati makanan khas Minang. Jarang rasanya menemukan formula serupa di berbagai restoran lainnya ataupun di rumah-rumah. Telur dadar padang sangat mudah dibuatnya cukup dengan bumbu daun kunyit, daun bawang, daun jeruk cabe giling dan lada bubuk. telur dadar yang tebal ini. Lihat selengkapnya resep telur dadar warteg berikut ini.

Step by step cara memasak Resep telur dadar padang

  1. Masukan bumbu yg sudah ditumis.
  2. Tambahkan terigu.
  3. Tambahkan daun kunyit.
  4. Lalu goreng telurnya.
  5. Tutup biar matang nya merata dan apinya harus kecil ya.
  6. Cara ngebaliknya ky gini ya.
  7. Hasilnya cantik dan enak banget.

Berikut resep telur dadar padang dikutip dari Sajian Sedap. Cocok untuk sarapan, makan siang, atau bekal ke kantor. Artikel ini udah tayang di Sajian Sedap dengan judul, "Resep #KemilauKulinerIndonesia: Resep Telur Dadar Padang Salah Satu Olahan Telur yang Unik dan. Semua jatuh cinta dengan rasa telur dadar yang biasa disajikan di rumah makan Padang. Selain ayam pop, telur dadar jadi salah satu menu favorit di restoran Padang.

Begitulah pembahasan Resep telur dadar padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep telur dadar padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close