ads2

ads3

Step by step membuat Brownis Kukus Coklat Lumer

Brownis Kukus Coklat Lumer ~Brownies keju kukus lumer ini kandungan kejunya melimpah. Tidak tanggung-tanggung ada topping glaze kejunya juga. Lihat juga resep Bronis kukus coklat lumer 🤩 enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Brownis Kukus Coklat Lumer yang dapat Anda jadikan contoh.

Brownis Kukus Coklat Lumer Ternyata untuk resep membuat kue brownies kukus coklat lumer ini tidak sulit ya. Bahan-bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun sangat mudah. Brownies kukus ini sangat enak dimakan bersama keluarga dan sangat cocok sebagai jamuan pada Hari Raya tiba. anda mampu memasak Brownis Kukus Coklat Lumer gunakan 12 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownis Kukus Coklat Lumer

  1. Persiapkan Bahan adonan.
  2. Kamu perlu Bahan pertama.
  3. Sediakan 3 butir telur.
  4. Silahkan sobat siapkan 8 sendok gula sdm.
  5. Persiapkan 1/2 sdt Vanili bubuk.
  6. Anda butuh 1/2 sdt Sp.
  7. Sediakan Sejumput garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan Bahan kedua.
  9. Silahkan sobat siapkan 9 sdm Tepung terigu.
  10. Silahkan kamu persiapkan 6 sdm coklat bubuk.
  11. Anda perlu 5 sdm Magarin di cairin.
  12. Anda butuh Susu colat untuk bagian tengah.

Yuk sahabat mari kita buat kue ini berikut resepnya. Brownies Kukus Coklat Ini adalah resep dasar dari brownies kukus. Rasa yang manis lezat serta teksturnya yang lembut menjadi ciri khas dari brownies ini. Brownies ini termasuk brownies yang banyak di nikmati oleh banyak orang karna rasanya yang enak dan sebagian besar masyarakat indonesia sangat suka sekali coklat.

Langkah cara memasak Brownis Kukus Coklat Lumer

  1. Bahan pertama di Campur dan mixer sampai kental dan berjejak.
  2. Setelah kental dan berjejak masukkan tepung terigu dan coklat bubuk jangan lupa di ayak terlebih dahulu.
  3. Kemudian masukan margarin yang terlah di cairkan aduk hingga tercampur.
  4. Sambil mixer adonan tadi siapkan kukusan.
  5. Setelah adonan siap pisahkan menjadi 3 bagian, bagian yang tenggah jangan lupa diberi susu coklat 2 bks.
  6. Lalu masukan ke loyang dan kukus 5 menit, setelah 5 menit masukkan adonan kedua yag di berikan susu coklat kukus kembali selama 5 menit, lalu masukan adonan terakhir kukus hingga 10 menit.
  7. Brownis siap di sajikan bisa di beri toping whipcream dan keju.

Sebenarnya inspirasi brownies choco lava yang lumer ini dari choco lava kukus yang beberapa waktu lalu sempat viral dan di sukai banyak orang. Bagi teman-teman penyuka coklat, rasa brownies choco lava lumer ini benar-benar nyoklat habis lho. Teksturnya benar-benar lembut di bagian bawah, lumer di bagian tengah dan sedikit padat di bagian atasnya. ii. Bahan Membuat Brownies Lumer Cup Untuk Jualan A. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit.

Begitulah pembahasan Brownis Kukus Coklat Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownis Kukus Coklat Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close