ads2

ads3

Tutorial memasak Sayur tumis kol jamur kuping

Sayur tumis kol jamur kuping ~Aneka Resep Sayur dan Tumis Jamur. Jamur kuping merupakan jamur pangan yang diminati oleh banyak orang. Jamur yang satu ini memiliki tekstur Cara mengolah atau membuat tumis jamur kuping hitam cukup sederhana dan praktis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Sayur tumis kol jamur kuping yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Sayur tumis kol jamur kuping Kalau kol seperti aku.suka jamur.seperti papinya.hihi. Kalau bayam malah kurang suka Yodha. Mungkin karena sering ketemu kol di menu Nasi Goreng. kamu dapat membuat Sayur tumis kol jamur kuping gunakan 13 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sayur tumis kol jamur kuping

  1. Kamu butuh 1/2 buah Kol ukuran kecil.
  2. Kamu perlu 7 lembar Jamur kuping.
  3. Siapkan juga 1 buah Wortel.
  4. Kamu siapin 1 buah Tomat.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 batang Bawang daun.
  6. Kamu butuh 2 batang Seledri.
  7. Sediakan 1/2 siung Bawang merah ukuran sedang.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 siung Bawang putih.
  9. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  10. Anda butuh Merica.
  11. Persiapkan Gula.
  12. Kamu siapin 1 sdt Kecap ikan.
  13. Kamu siapin 1 sdt Minyak wijen.

Mie Goreng.cap cay dll.dia jadi suka. Kalau kol seperti aku.suka jamur.seperti papinya.hihi. Kalau bayam malah kurang suka Yodha. Mungkin karena sering ketemu kol di menu Nasi Goreng.

Step by step cara memasak Sayur tumis kol jamur kuping

  1. Cuci bersih semua bahan sayur. Iris sesuai selera kol, wortel, daun bawang, daun seledri dan tomat sisihkan. Rendam jamur kuping kering hingga kembang dan lembut cuci dan potong sesuai selera dan sisihkan.
  2. Kemudian iris bawang putih dan bawang merah tumis dengan sedikit minyak sayur masak hingga bawang layu kemudian masukkan wortel dan jamur kuping masak sebentar lalu masukkan air hingga mendidih baru masukkan semua sayur dan bumbu serta kecap ikan dan minyak wijen. Tes rasa kalau sudah cukup matikan api segera pindahkan ke wadah.
  3. Siap untuk disantap dengan nasi hangat dan ikan goreng.

Mie Goreng.cap cay dll.… Temukan pin ini dan lainnya di Sayur. The description of Tumis Anti Gendut Sayur Kol Kekinian. Sawi Tahu Pedas Oatmeal Diet Sehat *Brokoli cah jamur kuping sayur sehat saat Ramadhan *Tumis kacang panjang telur puyuh sehat *Bayam cah telur sedap dan sehat *Ca Sehat Jamur Sawi Telur *Bayam Cah untuk Sarapan Sehat. Salah satu olahan jamur kuping adalah jamur kuping pedas yang akan kami sajikan pada Selain itu, jamur kuping juga dapat diolah menjadi olahan lainnya seperti dibuat sop jamur, sayur bening Tumis Jamur Bawang Putih, pilihlah jamur kuping atau jamur kancing, lalu tumis jamur bersama. Resep Tumis Sawi Putih Jamur Kuping, Resep Sayuran Praktis Minggu Ini.

Begitulah pembahasan Sayur tumis kol jamur kuping terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur tumis kol jamur kuping.

LihatTutupKomentar

ads1

close