ads2

ads3

Step by step membuat Martabak sosis telur (marsotel)

Martabak sosis telur (marsotel) ~Assalamualaikum Di video kali ini saya mencoba membuat Martabak Mie Telur Sosis, Dan Semoga Kalian dapat membuat di rumah dengan bahan yang cukup terjangkau. Martabak mini isi telur dan sosis. cocok untuk inspirasi usaha kue sebagai.penghasilan tambahan. Lihat juga resep Martabak telur sosis homemade enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Martabak sosis telur (marsotel) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Martabak sosis telur (marsotel) Kali ini bunda mau bikin martabak telur seperti klo kita beli (miriplah). Untuk isian bebas yaw boleh dikreasikan. Tapi berhubung saya amatir utk bahan kuli. anda sanggup memasak Martabak sosis telur (marsotel) gunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak sosis telur (marsotel)

  1. Silahkan kamu siapkan 4 lembar kulit lumpia.
  2. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  3. Kamu siapin Secukupnya daun selada.
  4. Kamu perlu Sesukanya sosis/kornet.
  5. Silahkan sobat persiapkan Sedikit margarin.
  6. Sediakan juga Secukupnya kaldu jamur/ ayam.
  7. Anda membutuhkan Bahan pelengkap.
  8. Silahkan kamu persiapkan Saos tomat.
  9. Persiapkan Saos sambal.
  10. Anda Memerlukan Mayonaise.

Sajikan martabak telur tahu sosis keju tersebut bersama dengan saus tomat. Baca Juga : Resep Sempol Ayam Jajanan yang Sedang Viral, Anak Hits Wajib Coba! Mudah bukan berbagai macam resep martabak telur yang disajikan di atas. Apalagi, ada berbagai macam resep kreasi yang bisa Anda coba.

Step by step cara memasak Martabak sosis telur (marsotel)

  1. Siapkan bahan..
  2. Potong selada dan sosis. Lalu goreng sosisnya..
  3. Panaskan teflon, beri sedikit margarin lalu taruh kulit lumpia dan telur. Balik dan balik lagi agar si telur nanti berada didalam.Setelah matang beri isian selada sosis, mayonaise dan saos kumudian gulung..
  4. Rasanya enak banget gaes 😁.

Jadi, Anda pun tidak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja. Resep Martabak telur teflon (kulit bikin sndiri gampang bgt😉). Td malem adik minta martabak telur, karna males beli keluarlah janji, bsok aja ya aq bkinin sendiri Bikin kulit yg ala jualan trnyata gmpang banget, lets try guys. Cincang Masukkan daun bawang ke adonan telur. Martabak mie sosis telur, di makan begitu saja bisa di cocol dengan saus semakin lebih nikmat.

Begitulah pembahasan Martabak sosis telur (marsotel) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak sosis telur (marsotel).

LihatTutupKomentar

ads1

close