ads2

ads3

Resep Tempe goreng sambal matah

Tempe goreng sambal matah ~Assalamu'alaikum wr.wb Berbagi resep bikin sambal matah Simak vidionya sampai selesai ya. Tempe goreng sambal matah,menu yang sangat mudah dan enak untuk di masak,dan salah satu olahan tempe yang lezat. Kamu pasti gak asing lagi dengan sambal matah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tempe goreng sambal matah yang dapat kamu jadikan wawasan.

Tempe goreng sambal matah Pengedar Sambal Goreng Tempe � keluaran Bumiputra Rangup Garing Pedas Ngam ngam. Indonesian sambal Sambal Matah, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Cocok untuk menemani Ayam Betutu dan sajian Ikan goreng, Ikan Bakar atau Ikan Panggang. kamu mampu memasak Tempe goreng sambal matah manfaatkan 11 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe goreng sambal matah

  1. Persiapkan 1 papan tempe panjang potong dadu.
  2. Kamu siapin Secukupnya teri nasi.
  3. Anda membutuhkan 2 batang sereh potong kecil.
  4. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya cabe rawit potong kecil.
  5. Selain itu juga tambahkan 5 daun jeruk iris tipis.
  6. Siapkan juga 10 atau lebih Bawang merah iris tipis.
  7. Sobat juga memerlukan 3 bawang putih iris tipis.
  8. Sediakan juga secukupnya Minyak goreng.
  9. Siapkan juga Gula.
  10. Anda perlu Kaldu bubuk.
  11. Sobat juga memerlukan 1/2 sdm terasi.

Bagi anda yang belum pernah mencoba mungkin sudah skeptis membayangkan anda menyantap irisan serai dan daun jeruk purut. Cara membuat atau memasak masakan ini cukup mudah kok! Kita tentu mengetahui bahwa tempe merupakan salah satu jenis. Sambal = a spicy condiment, chilli dish Goreng = fried or to fry, in Malay and Indonesian Sambal goreng tempe tahu merupakan salah satu menu harian di dapur saya, sembari masak saya berbagi resep kepada kalian.

Step by step cara memasak Tempe goreng sambal matah

  1. Goreng tempe hingga kecoklatan lalu angkat tiriskan.
  2. Goreng teri nasi hingga kecoklatan lalu terasi.
  3. Masukkan terasi, lalu bawang merah, bawang putih, sereh, cabe, daun jeruk.
  4. Goreng sebentar masukkan tempe yang sudah di goreng, tumis hingga merata, tambah gula dan kaldu bubuk.
  5. Koreksi rasa.
  6. Tempe sambal matah siap di santap bersama nasi hangatšŸ„°.

Sambal goreng tahu tempe yang pedes banyak digemari orang. Biasa digunakan untuk isi lontong or arem-arem Okay gaesss di. Sambal matah cocok disajikan sebagai pelengkap menu makan Anda. Tak perlu membelinya, yuk coba variasi resep sambal matah berikut ini. Pada dasarnya sambal matah memiliki bahan dan cita rasa yang mirip.

Begitulah pembahasan Tempe goreng sambal matah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng sambal matah.

LihatTutupKomentar

ads1

close