ads2

ads3

Resep Rice Bowl Sosis

Rice Bowl Sosis ~Masak yg simple saja untuk bekal anak-anak hari ini. Bahagia banget malah kl bunda nya masak sosis. Hahaha. 😁😁 Nuhun teh Giacinta utk idenya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Rice Bowl Sosis yang dapat Anda jadikan wawasan.

Rice Bowl Sosis Miyam Vegan. no onion, no garlic, no milk. Rice Bowl Telur Sosis Saus Pedas. RB puas paduan telur dadar, sosis, saus sambal + Air Minum Mineral. anda bisa memasak Rice Bowl Sosis pakai 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Rice Bowl Sosis

  1. Sediakan juga 10 sosis sapi.
  2. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  3. Anda butuh 1/2 buah bawang bombay.
  4. Kamu perlu 1 batang seledri.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang.
  6. Kamu butuh 2 sdm kecap asiin.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdm saos tiram.
  8. Sediakan 1/2 sdt gula.
  9. Kamu membutuhkan 1/2 sdt merica halus.
  10. Kamu membutuhkan 2 sdm margarin.
  11. Silahkan kamu siapkan 50 cc air matang.

RB puas paduan nasi, telur dadar, sosis, saus mayo + Air minum mineral. Lihat juga resep Rice Bowl Ayam Gongso enak lainnya! Video Preview Mie Goreng Sosis Jamur. Video Preview Rice Bowl Saus Leleh Telur Asin.

Step by step cara membuat Rice Bowl Sosis

  1. Siapkan bahan, potong-potong..
  2. Panaskan margarin, tumis bawang putih hingga harum.
  3. Masukkan bawang bombay, aduk rata..
  4. Masukkan sosis, air, kecap asin, gula, merica, saos tiram. Aduk rata..
  5. Masukkan seledri dan daun bawang, aduk rata. Tes rasa..
  6. Taruh nasi dalam mangkok dan beri sosis. Bila suka pedas bisa ditabur bon cabe..
  7. Rice bowl sosis sangat cocok disantap hangat saat tiba-tiba pengen makan..

Stok sosis sangat membantu ketika kesiangan atau lagi buru buru mau pergi. Ditumis dengan sayur dan bumbu seadanya pun jadi #antiribet, masaknya kilat ga makan waktu. Sajikan saja seperti di restoran ala rice bowl gitu biar tetap semangat menikmatinya. #antiribet. Rice bowl dilengkapi telor dan sosis ala anak kos. Rice bowl dengan isian telor dan irisan sosis dilengkapi dengan sauce blackpepper.

Begitulah pembahasan Rice Bowl Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rice Bowl Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close