ads2

ads3

Cara memasak Martabak Telor Mini ala Indah

Martabak Telor Mini ala Indah ~Lihat juga resep Martabak Telor Mini ala Indah enak lainnya! Satu - satunya martabak telor tanpa kulit luar - indonesian street food Pengiriman Cepat Porsi banyak Kaya rasa Beli Yuk! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Martabak Telor Mini ala Indah yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Martabak Telor Mini ala Indah Martabak telor tidak hanya dapat dimakan secara langsung, namun juga dapat dijadikan sebagai lauk dan teman nasi. Nah kali ini bacaterus.com akan mengulas resep martabak telor mini yang enak dan gurih. Martabak telor ini akan menggunakan kulit lumpia sebagai bahan pembungkusnya. anda dapat membuat Martabak Telor Mini ala Indah gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Martabak Telor Mini ala Indah

  1. Selain itu juga tambahkan 10 lembar kulit lumpia.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 telur ayam.
  3. Kamu butuh 1 batang daun bawang, iris tipis.
  4. Kamu butuh 1 sdt garam.
  5. Persiapkan 1/2 sdt lada.
  6. Kamu perlu 2 sdt tepung beras.
  7. Kamu siapin 1 sdt tepung terigu.
  8. Silahkan kamu siapkan Minyak untuk menggoreng.

Campurkan terigu dengan garam hingga rata. Masukkan telur, aduk rata lalu tuang air sedikit demi Cara membuat kulit martabak telor: Campurkan semua bahan sampai adonan tidak lengket ditangan atau khalis, lalu bentuk adonan tersebut menjadi. Ya, dengan mudah kita temukan penjual martabak telur, martabak manis dan martabak mini. Bahkan saat ini, beberasa resep turunan dari Seperti resep martabak yang lain, kunci dari membuat resep martabak telur yang enak dan lezat terletak pada cara pengolahan dan bahan bahan yang digunakan.

Step by step cara memasak Martabak Telor Mini ala Indah

  1. Kocok lepas telur dalam wadah, campurkan dengan tepung, daun bawang, garam dan lada. Aduk rata dan Sisihkan..
  2. Siapkan kulit lumpia, taruh 2 sdm adonan telur di tengah kemudian lipat, eratkan dengan minyak.
  3. Panaskan minyak sampai panas, kemudian masukan martabak telur. Goreng sampai 2 sisi kecoklatan, akan dan sajikan selagi hangat.

Mari Ikuti Resep Martabak Telur Kornet Mini yang Lezat untuk Dicamil Ini. Step By Step Membuat Martabak Telur Super Sedap ala Buatan Penjaja Kaki Lima. Martabak Medan Martabak telor yang memiliki ciri khas kulitnya di dalam telor dengan Dapur erna - Resep anak kost cara membuat martabak telor mini kulit lumpia. Martabak Telor Bangka Spesial - Martabak telor adalah makanan enak yang dijadikan sebagai cemilan yang merupakan.

Begitulah pembahasan Martabak Telor Mini ala Indah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Telor Mini ala Indah.

LihatTutupKomentar

ads1

close