ads2

ads3

Cara memasak Kerang hijau tempe pedas

Kerang hijau tempe pedas ~Dalam video kali ini saya akan memberikan resep memasak kerang hijau pedas manis yang enak dan lezat, untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut. Karna suami doyan bgt makan kerang dan udang.wal hasil paling sering masak ini dirumah. Masak hingga air berkurang tambahkan daun bawang iris. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kerang hijau tempe pedas yang dapat sobat jadikan contoh.

Kerang hijau tempe pedas Tidak semua jenis olahan cocok untuk kerang yang dimasak beserta cangkangnya. Satu lagi bonus untuk sahabatku, aku buatkan resep kerang hijau saos padang, tapi coba perhatikan detailnya aku membersihkan kerang. semoga video ini bisa. Kerang hijau pedas - kerang ijo pedas khas surabaya hallo lurdulur. kali ini kita nyobain kerang ijo pedas yang berlokasi didaera greges surabaya. anda bisa memasak Kerang hijau tempe pedas gunakan 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kerang hijau tempe pedas

  1. Silahkan sobat siapkan 100 gr kerang hijau kupas.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 papan tempe (potong dadu goreng).
  3. Siapkan juga Asam.
  4. Anda Memerlukan secukupnya garam, gula, merica, kaldu bubuk.
  5. Silahkan sobat persiapkan Bumbu marinade.
  6. Anda perlu 1 siung bawang putih (cincang).
  7. Kamu membutuhkan 1/4 sdt jahe bubuk (bisa pakai segar).
  8. Silahkan sobat persiapkan secukupnya garam.
  9. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus.
  10. Kamu perlu 3 buah bawang merah.
  11. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  12. Sediakan juga 2 buah cabai besar.
  13. Selain itu juga tambahkan 8 buah cabai rawit.

Sajikan Kerang Hijau Bumbu Pedas sebagai menu santap siang keluarga. Rasa pedas yang dihasilkan oleh KOBE Bumbu Poll Pedas terasa lezat. Siapa yang tidak tergiur dengan sajian kerang hijau. Direbus saja rasanya sudah enak, apalagi jika dimasak bumbu pedas, tentunya rasa.

Langkah cara memasak Kerang hijau tempe pedas

  1. Marinade kerang selama 5-10 menit.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan minyak goreng dan asam, aduk bingga harum.
  3. Masukkan kerang dan tempe, aduk rata, tambahkan air, gula, garam, merica dan kaldu bubuk..
  4. Aduk rata, koreksi rasa, aduk hingga matang, siap di sajikan. Lihat cara buat nya di youtube channel "Pawon Umaiyah".

Kerang Hijau Pedas Inara - Jl. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Mudah bukan mengolah kerang hijau menjadi sajian spesial? Kamu bisa mencoba resep lain yang ekonomis namun tetap nikmat seperti semur tahu bakso, tumis tempe tauco. Kerang hijau (Perna viridis) atau dikenal sebagai green mussels adalah binatang lunak (moluska) yang hidup di laut, bercangkang dua dan berwarna hijau.

Begitulah pembahasan Kerang hijau tempe pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kerang hijau tempe pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close