ads2

ads3

Tutorial membuat Roti / bolu kukus chochocips

Roti / bolu kukus chochocips ~Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Baru pertama kali bikin dan seperti itu dia penampakannya 🤣 Dea Eka Pratama Sari. Roti / Bolu Kukus anti Gagal. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Roti / bolu kukus chochocips yang dapat Anda jadikan ide.

Roti / bolu kukus chochocips Bolu gulung juga biasa disebut roti gulung, kue gulung, cake roll. Di sini anda bisa pilih kukus atau panggang (oven. Lihat juga resep Roti kasur/sobek Chocochip Kukus enak lainnya! anda mampu membuat Roti / bolu kukus chochocips memanfaatkan 13 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti / bolu kukus chochocips

  1. Kamu membutuhkan 200 gr tepung serbaguna (protein sedang).
  2. Silahkan sobat persiapkan 180 gula.
  3. Anda perlu 2 butir telur.
  4. Sediakan juga 150 ml susu cair (bisa SKM / sprite).
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdm sp.
  6. Persiapkan 1/2 sdm baking soda.
  7. Anda butuh Sedikit vanilla esensse.
  8. Silahkan kamu persiapkan Sedikit garam.
  9. Siapkan juga Secukupnya bubuk coklat vanhouten (jadikan pasta).
  10. Silahkan sobat persiapkan Pewarna makan secukupnya (coklat).
  11. Kamu siapin Secukupnya air.
  12. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kertas cup.
  13. Sediakan juga Tambahan dari saya : secukupnya choco chips.

COM - Berikut resep dan cara membuat bolu pisang kukus tanpa menggunakan mixer. Bolu kukus menjadi kudapan yang banyak disukai oleh masyarakat. Rasa manis dan tekstur yang empuk membuat roti satu ini banyak disajikan dalam berbagai acara. Lihat juga resep Brownies Kukus Chocochips enak lainnya!

Intruksi cara membuat Roti / bolu kukus chochocips

  1. Siapkan wadah campurkan tepung terigu gula susu cair pasta dan vanila kocok dengan kecepatan tinggi menggunakan mixer selama 5 menit kemudian masukkan sp dan kocok kembali sampai adonan menjadi putih dan mengental.
  2. Ambil 1/3 adonan dan tambahan pasta coklat kemudian aduk rata.
  3. Siapkan wadah campurkan coklat bubuk dengan air panas aduk rata bagi 1/4 adonan putih campur dengan beri pewarna coklat dan aduk aduk rata.
  4. Masukkan sisa adonan yang berwarna putih ke dalam cetakkan bolu kukus yang sudah dialasi cup kertas kemudian isi adonan sebanyak 1/3 cetakkan dan tambahkan kira kira 1sdm adonan berwarna coklat diatasya isi adonan hingga penuh sehingga bolu kukus bisa merekah tambahkan chochocips diatasnya.
  5. Panaskan kukusan hingga benar benar panas dan ber uap kemudian kukus bolu selama kurleb 15 menit dengan api sedang hingga matang merata angkat.
  6. Kemudian tiriskan di nampan atau tempeh.
  7. Selamat mencoba.

Dengan resep roti kukus tidak akan terlalu mengganggu aktivitas Anda yang padat. Menyajikan makanan ini juga sangat baik karena semua bahan yang digunakan adalah bahan yang sangat aman dan bisa baik untuk tubuh. Baca juga : Cara Membuat Bolu Kukus Sprite. Demikian ulasan tentang resep roti kukus yang mudah. Resep Roti Kukus - Di antara jajaran kue tradisional Indonesia, pasti mengenal yang namanya roti kukus mekar.

Begitulah pembahasan Roti / bolu kukus chochocips terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti / bolu kukus chochocips.

LihatTutupKomentar

ads1

close