ads2

ads3

Tutorial memasak Indomie rebus biasa aja

Indomie rebus biasa aja ~Masak indomie rebus yang biasa aja. Masak indomie rebus DI abang bakso cuanki !! Dalam video ini kita akan mengolah indomie rebus yang biasa kita buat dengan bumbu instan yang sudah ada,,tapi akan kita tambah dengan bumbu dapur yang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Indomie rebus biasa aja yang dapat kalian jadikan ide.

Indomie rebus biasa aja Aku biasa DI masak kayak gini. Ada ada saja ini indomie pake oseng pare gmn rasanya,,nikmatin aja Jangan lupa ya like komen subscribe suwon boss #kuliner #parepait #makanaja. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu. kamu sanggup membuat Indomie rebus biasa aja pakai 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Indomie rebus biasa aja

  1. Silahkan kamu siapkan 2 bungkus indomie ayam bawang.
  2. Sediakan juga 2 siung bawang putih (geprek).
  3. Siapkan juga Sesendok blueband.
  4. Selain itu juga tambahkan Secukupnya lada.
  5. Silahkan kamu persiapkan Segelas air matang.
  6. Kamu membutuhkan 1 wortel.
  7. Sediakan juga 1 ikat pokcoy.

Indomie rebus dengan potongan smoked beef dan taburan sambal ini memang amat sederhana, namun rasanya yang super gurih bakalan bikin lidah bergoyang. Sajian indomie rebus dengan tambahan smoked beef dan telur memang bisa bikin siapapun langsung ngiler. (Indomie telor pake sawi ama bawang goreng, plus cabe dikit aja). Ceritanya, beberapa hari lalu pingin banget makan Indomie rebus. Tengok suami, mukanya udah ga enak gitu, takut dimarahi.

Step by step cara membuat Indomie rebus biasa aja

  1. Masak mie dengan cara direbus setengah matang, tiriskan.
  2. Panaskan blueband, tumis bawang putih geprek hingga harum.
  3. Masukan wortel dan air aduk-aduk hingga layu dan mendidih.
  4. Masukan mie dan beri lada serta bumbu indomie.
  5. Koreksi rasa, bila sudah pas, masukan pokcoy, diamkan sebentar saja. Kemudian terakhir matikan api dan sajikan. Jangna lupa tabur bawang goreng yaa ♥️.

Saosnya gw biasa bikin sesuai ajaran nyokap. Indomie rebus adalah Indomie rasa ayam bawang. Indomie seleraku dari jaman SD smpai sekarang selalu suka yang Indomie goreng(original). Semakin kesini suka sama yang rasa iga bakar dan rendang. Campur telur dan daun bawang, lalu dikocok.

Begitulah pembahasan Indomie rebus biasa aja terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Indomie rebus biasa aja.

LihatTutupKomentar

ads1

close