ads2

ads3

Panduan membuat Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku

Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku ~RESEP DASAR UNTUK ANEKA ROTI MANIS, ROTI BOY, PIZZA Assalamualaikum temen" hari ini aku akan bongkar rahasia resep roti O atau roti boy yah jngan lupa untuk klik tombol subcribnya dan like serta. Resep Roti Boy Ala Rumahan dapat anda lihat pada video slide berikut. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku yang bisa kamu jadikan ide.

Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku Hiii Semuanya pada kesempatan kali ini Mamah akan membagikan Video BONGKAR RESEP RAHASIA ROTI O RESEP ROTI KOPI ROTI O Yang pasti resep ini mudah diikuti. Nah kali ini aku akan bikin roti o/boy Jadi pantengin terus ya Jangan lupa like, komen and subscribe. anda dapat memasak Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku manfaatkan 12 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku

  1. Sediakan juga 250 gr tepung trigu pro sedang/ tinggi.
  2. Kamu butuh 7 gr ragi.
  3. Sobat juga memerlukan 50 gr gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 telur kocok.
  5. Silahkan kamu siapkan 90 ml susu segar.
  6. Silahkan kamu persiapkan 25 gr mentega.
  7. Anda perlu Isian : 60 gr mentega dan 20 gr gula pasir (optional).
  8. Sobat juga memerlukan Topping : 55 gr gula aren.
  9. Silahkan sobat persiapkan 50 gr mentega.
  10. Silahkan kamu persiapkan 60 gr tepung pro sedang.
  11. Anda butuh 2 sendok teh kopi instan (me : goodday mocca).
  12. Sediakan juga 1 putih telur.

Home » Resep » Resep Kue » Resep Roti Boy Harum, Lembut, Topping Kopi. Sebenarnya kamu bisa bikin sendiri roti ala Rotiboy, lho! Gak jauh beda rasanya dengan yang asli. Yuk, lihat gimana sih resep dan cara membuat roti mentega ala Rotiboy!

Langkah cara memasak Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku

  1. Campur bahan kcuali mentega aduk rata uleni dgn tangan ato mixer kmudian baru masukan mentega, uleni sampai kalis.
  2. Diamkan 1 jam ya.
  3. Setelah 1 jam bulatkan menjadi 10 bagian isi isian mentega kmudian diamkan 40 menit buat toppingnya dan taruh di plastik segitiga atau piping bag.
  4. Kemudian kasih topping ya.
  5. Panggang suhu 180 api bawah 20 menit dan 8 menit api atas atau sesuai oven masing2 ya.
  6. Taraaaa ini roti bun sayaaa renyah d luar dan lembut d dalam...

Siapa yang tidak mengenal roti khas milik Rotiboy? Tekstur luar rotinya sangat renyah, sedangkan dalamnya terasa sangat lembut. Resep Roti Boy Asli ini menggunakan tepung terigu bogasari dan cara yang mudah. It's got many other items, but there's usually a queue for their Signature Buns (Buttermilk, Rotiboy, Mochaboy etc.) Untungnya, kadar gula darah tinggi bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan. Normalnya ketika kita mengonsumsi sesuatu yang tinggi gula atau karbohidrat, pankreas akan membuat insulin, yakni hormon yang dibutuhkan tubuh untuk memproses glukosa menjadi energi.

Begitulah pembahasan Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Roti Boy Roti O ala Gula Halusku.

LihatTutupKomentar

ads1

close