ads2

ads3

Resep 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk)

35. Sate Kambing (supeerrr empuukk) ~Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk) yang dapat kalian jadikan wawasan.

35. Sate Kambing (supeerrr empuukk) Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. Sebab daging kambing memang berbau menyengat, atau populer dengan kata 'prengus'. Selain itu, orang juga khawatir dengan tekstur dagingnya. anda dapat memasak 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk) pakai 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk)

  1. Kamu perlu 500 gr daging kambing.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/4 nanas (parut/blender).
  3. Anda membutuhkan 5 sdm kecap manis.
  4. Anda butuh 1 sdt garam.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bumbu yg dihaluskan:.
  8. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang merah.
  9. Kamu butuh 3 siung bawang putih.

Padahal ada cara agar sate kambing yang kita buat bisa empuk. Resep masakan sate kambing bumbu kecap yang akan kita buat kali ini walaupun sederhana, tetapi rasanya tetap enak dan lezat lho. Walaupun hanya menggunakan bumbu sate kambing yang lebih sederhana apabila dibandingkan dengan sate kambing madura, sate kambing solo ataupun dari. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap.

Step by step cara membuat 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk)

  1. Potong dadu daging kambing, lalu sisihkan..
  2. Haluskan duo bawang. Blender / parut nanas, sisihkan..
  3. Campurkan daging yg sudah di potong dg bumbu yg sudah dihaluskan, parutan nanas, garam, kecap manis, lada bubuk & ketumbar bubuk. Remas² lalu diamkan selama 15 menit agar bumbu meresap. Kemudian tusuk daging dg tusukan sate..
  4. Bakar sate, lalu oleskan dg sisa bumbunya atau bisa membuat bumbu olesan dg mentega+kecap manis..
  5. Setelah sate matang, angkat lalu beri taburan bawang goreng dan sajikan dengan sambal kecap..

Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan sisa. Langkah pertama dalam membuat sate kambing bumbu kecap adalah potong-potong daging kambing beserta lemaknya dengan bentuk persegi, sisihkan. Sate Kambing "MBOK SRI. "Restaurant in Karanganyar. Suasana tempat parkir di sinari cahaya rembulan.cerah langitku . Tempat makan sate kambing yang satu ini memang cukup jauh dengan pusat kota.

Begitulah pembahasan 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 35. Sate Kambing (supeerrr empuukk).

LihatTutupKomentar

ads1

close