ads2

ads3

Panduan memasak Kulit Sosis Solo

Kulit Sosis Solo ~Recook kulit risol dari riana's kitchen & liat resep ig umi_babyraj. Jadi ngumpulin keberanian buat risol pdhl awalnya takut kalau sobek. Tapi inilah the power of bismillah. 😁😊. *Ada sedikit modifikasi dr aku tergantung feeling ya dan isian bisa diganti sayur. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Kulit Sosis Solo yang dapat Anda jadikan ide.

Kulit Sosis Solo Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Sumber: Nutrisi Lengkap Sosis Solo. ii. Bahan Membuat Sosis Solo Asli Khas Jawa A. kamu sanggup memasak Kulit Sosis Solo gunakan 6 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kulit Sosis Solo

  1. Siapkan juga 250 gr terigu (sy pake segitiga biru).
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 btr telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 500 ml air.
  4. Silahkan kamu siapkan 4 sdm minyak goreng.
  5. Persiapkan 1 sdt garam.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih (sy skip).

Catatan: Kulit lumpia bisa beli yang sudah siap pakai, atau buat sendiri pakai resep berikut agar lebih hemat. Resep sosis solo - Dari segi tampilan, sosis solo ini menyerupai lumpia. yang merupakan salah satu cemilan goreng dengan rasa super lezat. gimana tidak, renyah dan kress bagian luar sosis sedangkan didalamnya isi yang terbuat dari ayam dengan racikan bumbu khusus. dengan demikian, anda tidak perlu meragukan citarasa cemilan satu ini. karna rasanya yang muantap, gorengan ini sangat cocok di. Setelah semua adonan menjadi kulit sosis solo lalu ambil selembar sosis solo dan isikan dengan isian sosis solo yang sudah dimasak terlebih dahulu di awal tadi. Isikan dengan bagian isian secukup nya lalu gulung sosis solo.

Step by step cara memasak Kulit Sosis Solo

  1. Masukkan semua bahan,bisa diblender ya Saring kalau perlu,untuk memastikan tidak ada yg bergerindil.
  2. Panaskan teflon ato wajan anti lengket,olesi minyak dg bantuan kapas / tissue..
  3. Tuang 1centong ke teflon,ratakan dg cepat gunakan api kecil,tdk perlu dibalik ya,bila permukaan sdh tdk ada yg basah,langsung angkat.
  4. Taruh diwadah yg rata/ceper lakukan hingga selesai,adonan ditumpuk tanpa ditaburi tepung ga masalah ya bunda,karna ga akan lengket.
  5. Ok done,kulit sosis solo siap digunakan,semoga bermanfaat yaaa🌷.
  6. Note : lebih baik membuat kulit ketika isinya sudah siap,jadi kulit tidak perlu masuk kekulkas..

Lakukan hingga seluruh adonan sosis solo habis dan goreng sosis solo dalam minyak panas hingga berwarna kuning kecoklatan. Ini resep kulit Sosis Solo yang kokoh, dan nggak perlu di balut telur waktu menggorengnya.tapi tetap lembut karena pakai telurnya banyak. Bahan Isi : Ada dua cara pengolahan sosis Solo, yaitu sosis basah dan sosis goreng. Untuk sosis basah, setelah dibungkus dengan dadar telur, sosis langsung disajikan. Sementara untuk sosis solo goreng, gulungan dadar digoreng kembali hingga setengah kering.

Begitulah pembahasan Kulit Sosis Solo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit Sosis Solo.

LihatTutupKomentar

ads1

close