ads2

ads3

Step by step membuat Sup Ceker Sederhana

Sup Ceker Sederhana ~Lihat juga resep Sop Ceker enak lainnya! Sop Ceker Ayam Enak Sederhana ini dibuat oleh @Dapur Nafisah karena memang anak kami sangat menyukai ceker ayam, terdengar agak geli memang mendengar bagian dari tubuh ayam ini namun banyak sekai. Lihat juga resep Sop Ceker Ayam Simpel enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Sup Ceker Sederhana yang bisa sobat jadikan contoh.

Sup Ceker Sederhana Lihat juga resep Ceker Ayam Pedas Manis, Sop Ceker enak lainnya! Lihat juga resep Sop Ayam Praktis enak lainnya! Bahan bahan Resep Soto Ceker Sederhana. anda sanggup membuat Sup Ceker Sederhana memakai 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Ceker Sederhana

  1. Anda perlu Ceker Ayam.
  2. Siapkan juga 10 Bawang putih.
  3. Anda perlu 7 Bawang merah.
  4. Kamu membutuhkan Garam.
  5. Anda perlu lada bubuk.
  6. Kamu butuh Royco sapi.
  7. Anda Memerlukan Sup²an : daun bawang, seledri, wortel, buncis,kol, kentang,tomat.

Gunakan ceker yang masih segar supaya hasilnya lebih gurih dan lezat. Buat sup ceker sederhana maskan rumahan. Como Hacer Boneless Buffalo Receta Muy Facil Alfredo Plata Recommended for you Cara Membuat Sop Ceker Ayam Enak Sederhana.

Langkah cara memasak Sup Ceker Sederhana

  1. Cuci bersih Ceker lalu rebus setengah matang dan tiriskan airnya.
  2. Haluskan bumbu : bawang putih, kemiri 2, bawang merah, dan tambahkan lada sejumput dan irisan daun bawang +seledri. Setelah itu tumis hingga wangi.
  3. Rebus sop²an Wortel terlebih dahulu ya setengah jam, setelah itu campurkan ceker yg sudah direbus setengah matang td, lalu masukin kentang, buncis, dkk setelah itu masukkan bumbu yg sudah ditumis tambhkan garam sedikit/ penyedap rasa(royco sapi)..
  4. Dan terakhir tambahkan Bawang goreng.
  5. Selamat mencoba.

Langkah pertama untuk membuat sup ceker adalah masak dan rebus ceker ayamnya sampai agak empuk. Bisa juga dipresto dengan panci tekanan supaya benar benar empuk sampai ke tulangnya lalu sisihkan. Ambil sebagian air rebusan untuk membuat kuah kaldunya. Cara Membuat Masakan Sup/Sop Ceker Ayam yang Enak, Gurih dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan dan Membuat Bumbu. Langkah pertama yaitu, bersihkan terlebih dahulu ceker yang telah disiapkan.

Begitulah pembahasan Sup Ceker Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ceker Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close