ads2

ads3

Resep Tumis Kangkung Terasi

Tumis Kangkung Terasi ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Tumis Kangkung Terasi yang dapat Anda jadikan ide.

Tumis Kangkung Terasi kamu sanggup membuat Tumis Kangkung Terasi memakai 7 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis Kangkung Terasi

  1. Sediakan juga 3 ikat kangkung, siangi dan cuci bersih.
  2. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah.
  3. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt terasi.
  5. Anda perlu Garam, gula, penyedap.
  6. Sediakan juga 2 bh cabai merah keriting, iris.
  7. Kamu butuh Rawit (opsional).

Langkah cara membuat Tumis Kangkung Terasi

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe. Masukkan terasi..
  2. Tambahkan sedikit air (bisa skip kalau mau yang tidak berkuah). Masukkan kangkung. Tambahkan garam, gula, penyedap secukupnya. Tumis, tidak perlu terlalu lama agar tetap kerasa crunchy 😍🤤.

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Terasi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Terasi.

LihatTutupKomentar

ads1

close