ads2

ads3

Resep Donat kentang takaran sendok enak

Donat kentang takaran sendok enak ~Lihat juga resep Donat kentang takaran sendok enak enak lainnya! Assalamualaikum Hallo moms,divideo ini aku share resep Donat Kentang Takaran Sendok yang rasanya enak,lembut,empuk dan pastinya disukai anak dan keluarga dir. Lihat juga resep Donat kentang empuk enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Donat kentang takaran sendok enak yang dapat Anda jadikan contoh.

Donat kentang takaran sendok enak Donat kentang keju juga bisa kamu terapkan sebagai cara membuat donat kentang sederhana berikutnya. Seperti donat kentang meses, menambahkan keju tentunya akan membuat donat yang kamu buat semakin enak. Resep ini amat gampang sekali untuk dicoba di rumah anda dengan bahan yang tidak terlalu susah dan sulit serta cara pembuatannya pun terbilang cukup mudah Menu ini bisa anda sajikan sebagai alternatif masakan dirumah. anda bisa memasak Donat kentang takaran sendok enak memakai 11 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat kentang takaran sendok enak

  1. Silahkan sobat persiapkan 18 sdm tepung terigu segitiga biru.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm gula putih.
  3. Kamu perlu 1/2 sdt fermipan.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm mentega.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 buah kentang.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  7. Sediakan Susu bubuk.
  8. Persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  9. Anda Memerlukan Secukupnya air hangat.
  10. Silahkan kamu siapkan Bahan pelengkap :.
  11. Silahkan sobat persiapkan Messes.

Posting Terkait Topik : resep kue kering takaran sendok makan Temukan informasi mengenai resep kue kering takaran sendok makan, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi. Di video kali ini saya ingin membuat Brownies Kukus Chocolatos Takaran Sendok ya 😉😉. Cara membuatnya silahkan disimak videonya diatas.

Intruksi cara membuat Donat kentang takaran sendok enak

  1. Rebus dan haluskan 2 buah kentang. Kemudian campurkan fermipan, gula dan air hangat kemudian tunggu 15 menit (jika terdapat buih maka fermipan aktif).
  2. Campurkan tepung terigu, sisa gula, kentang, telur, susu bubuk dan hasil campuran fermipan dan aduk rata.
  3. Setelah adonan mulai tercampur masukkan margarin dan tambahkan sedikit demi sedikit air sampai adonan kalis. Lalu banting adonan yg sudah kalis..
  4. Kemudian diamkan adonan sekitar 1 jam dan tutup menggunakan kain.
  5. Setelah satu jam kempeskan adonan dan buat bulata kecil adonan dan diamkan sekitar 15 menit.
  6. Kemudian goreng adonan sampai kuning kecoklatan.
  7. Setelah di goreng diamkan donat sampai benar2 dingin lalu pasangkan meses di atasnya.

Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam. Donat kentang mudah Enak dan Sederhana sangatlah mudah karena bahan dan cara membuatnya akan kami sampaikan kepada anda secara mendetail berikut ini, dan kami yakin bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan memiliki keinginan untuk membuatnya. Donat memang bukan makanan yang sulit mudah, mungkin hampir semua orang bisa membuatnya namun sayangnya membuat donat empuk dan rasanya enak tidak semua orang bisa membuatnya kiini donat dapat dibuat dalam berbagai bentuk varian dan dari berbagai jenis bahan salah satunya adalah donat kentang. Jika resep donat kentang masih kurang populer, karena masih jarang yang mengetahuinya. Kini donat kentang juga bisa diberi topping beraneka ragam.

Begitulah pembahasan Donat kentang takaran sendok enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang takaran sendok enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close