ads2

ads3

Resep Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata

Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata anda mampu membuat Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata

  1. Anda perlu 4 buah telur bebek.
  2. Sediakan juga 1 sdm tepung maizena.
  3. Kamu siapin 1 buah Tahu putih, pot kotak kecil.
  4. Siapkan juga 2 buah daun bawang, iris tipis.
  5. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam, gula pasir.
  6. Persiapkan Bumbu iris.
  7. Silahkan sobat persiapkan 5 buah bamer.
  8. Selain itu juga tambahkan 3 buah baput.

Langkah cara memasak Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata

  1. Siapkan bahan bahan, tahu rebus sebentar, angkat dan tiriskan..
  2. Kocok telur dan tepung maizena, garam, gula hingga merata. Lalu tambahkan daun bawang, tahu, bamer dan baput aduj rata..
  3. Panaskan teplon, beri sedikit minyak goreng, biarkan teplon panas lalu tuang adonan tutup teplon, jangan lupa kecil kan api kompor..
  4. Tuang telur dadar ke piring besar, tanpa di balik, lalu dadar yang belum matang berada dibawah teplon tutup kembali biarkan matang, angkat, dan sajikan..

Begitulah pembahasan Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Dadar Bebek Ala Chef Renata.

LihatTutupKomentar

ads1

close