ads2

ads3

Panduan membuat Sup Kembang Tahu

Sup Kembang Tahu ~Sup yg satu ini disamping rasanya yg enak.seger dan gurih.bahan dan cara membuatnya jg sangat mudah. Sup Kembang Tahu, kreasi sup sehat yang mudah dibuat dan rasanya maknyus banget! Sup lezat ini super istimewa karena menonjolkan rasa gurih kuahnya yang didapat dari Kobe Bumbu Nasi Goreng. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sup Kembang Tahu yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sup Kembang Tahu Salah satunya bisa membuat sup kembang tahu. Rasanya yang gurih dan kuahnya yang segar sangat cocok dijadikan santapan penggugah selera. Berikut resep sup kembang tahu yang dilansir. kamu dapat memasak Sup Kembang Tahu manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup Kembang Tahu

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam kampung potong kecil / 8 bagian (me : memakai tulang ex filletan ayam untuk kaldunya).
  2. Silahkan sobat persiapkan 1,8 Litre air untuk kuah.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 ons kembang tahu kering.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 bh wortel.
  5. Persiapkan 3 bh bawang putih.
  6. Kamu siapin 2 sdm minyak wijen.
  7. Sediakan 15 Bakso siap pakai (skip kalau pake ayam kampung).
  8. Anda membutuhkan 2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  10. Anda butuh 1/2 sdt Lada Bubuk.

Sup Iga kembang tahu adalah sup yang ekonomis, karena untuk menggunakan bahan-bahan yang Anda Penasaran dengan Masakan Sup iga kembang tahu ini? Pengen bikin sup kembang tahu tapi. Kembang tahu atau yuba (bahasa Jepang) adalah produk sampingan proses perebusan kedelai yang diambil dari endapan yang terkumpul di permukaan air perebusan kedelai. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai tofu skin.

Langkah cara memasak Sup Kembang Tahu

  1. Cuci Bersih Ayam/tulang ayam rebus kurleb 30-45 menit sampai kuah menjadi kaldu, kalau menggunakan ayam kampung sampai ayam empuk.
  2. Siapkan semua bahan, cuci bersih dan cincang bawang putih dan potong wortel.
  3. Setelah Kaldu siap (bisa tambahkan air lagi sesuai kebutuhan ya sesuaikan garamnya saja) masukan secara bertahap wortel, lanjut bakso.
  4. Cuci bersih kembang tahu dan potong potong lalu masukan ke Panci sup dan beri garam, kaldu jamur dan lada bubuk.
  5. Di tungku sebelah panaskan minyak wijen dan tumis bawang putih sampai kering merata (pake api kecil aja supaya tidak gosong) lalu masukan ke Panci.
  6. Test rasa dan sup kembang tahu siap disajikan, rasanya Gurih membuat si kecil lahap makannya 😍.

Kembang tahu biasa dijual kering dengan berbagai konsistensi. Tak perlu repot, Sup Kembang Tahu bisa dibuat dengan mudah dan praktis dengan resep berikut. Resepumiku.com - Masakan Sub Kembang adalah makanan Indonesia yang hampir semua tahu dan pernah mencicipinya. Seperti namanya, sayur Sup Ayam Kembang Tahu ini selain menggunakan ayam juga menggunakan kembang tahu atau kulit tahu sebagai bahan dasarnya. Sup kambing or sop kambing is a mutton soup from Indonesia, commonly found in Indonesian and Malaysian cuisine.

Begitulah pembahasan Sup Kembang Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Kembang Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close