ads2

ads3

Resep Sop buah kuah susu🥗

Sop buah kuah susu🥗 ~Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop Buah Kuah Santan, Susu, Yoghurt dan Syrup. Sop buah adalah salah satu resep minuman segar yang terbuat dari berbagai macam buah-buah dengan kuah santan atau susu. Nah, bagaimana cara membuat sop buah? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Sop buah kuah susu🥗 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sop buah kuah susu🥗 Rasa empuk dari daging dan kuah kaldu susu yang begitu gurih akan senantiasa membuat momen santap siang kali ini menjadi momen yang menyenangkan dan begitu menggoda. Nah, jika biasanya hidangan sop kaki kambing seringkali anda santap di pinggir jalan atau rumah makan kesukaan anda. Sop iga betawi aja udah enak, gimana kalau di tambah kuah susu? anda dapat membuat Sop buah kuah susu🥗 memanfaatkan 7 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sop buah kuah susu🥗

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah apel merah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 buah apel hijau.
  3. Siapkan juga 1 buah pear.
  4. Sobat juga memerlukan 5 buah lecy.
  5. Persiapkan 1 cup nata de coco.
  6. Anda butuh 1 sdm selasih.
  7. Anda membutuhkan 2 pack susu rasa strawberry.

Bahan yang diperlukan: - Jahe …. Es sop buah adalah resep minuman sehat dengan kuah buah-buahan yang terdiri dari macam-macam buah segar seperti alpukat, semangka, mangga, stroberi, melon, timun suri, nanas, apel, kelapa muda dan buah lainnya dicampur dengan menggunakan campuran susu kental manis dan sirup. Sop Iga ini lebih creamy dan menggugah selera dengan tambahan susu! suka bgt mkn sop iga tp kl diksh susu ga mau akh. Kuah santan atau susu untuk sop buah mungkin terkesan biasa.

Intruksi cara memasak Sop buah kuah susu🥗

  1. Kupas buah,cuci bersih,potong2 sesuai selera...
  2. Tata buah diwadah tambahkan nata de coco,tuang susu strawberry dingin,terakhir taburi selasih,sajikaaannn sweger,milky & aroma buah dicampur aroma susu strawberry hmmm wangiii🥰😍...

Tapi bagaimana jika kalian menggunakan yakult sebagai campuran kuahnya? Wah, rasanya pasti jauh lebih segar dibanding kuah sup buah yang biasanya. Cara membuat sop buah yakult hampir sama dengan yang biasa. Ingin kreasi sop buah segar yang praktis? Paduan buah tropis ini sungguh bikin momen makan buah jadi lebih istimewa.

Begitulah pembahasan Sop buah kuah susu🥗 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop buah kuah susu🥗.

LihatTutupKomentar

ads1

close