ads2

ads3

Resep Sup Merah Catering pesta

Sup Merah Catering pesta ~Kali ini saya akan membagikan resep sup merah. Sup merah adalah makanan berkuah yang dibuat dengan sari tomat dan kaldu. Dapur Jo @Rasamasa: Selain kacang merah segar, kita juga pakai kacang merah kering yang harus di-blender terlebih dahulu untuk membuat sup kental dan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Sup Merah Catering pesta yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sup Merah Catering pesta Paket catering hajatan khitanan murah dan enak di Bekasi untuk pesta sunatan di gedung dan rumah. Pelayanan free delivery ke seluruh daerah Bekasi, baik. Susan Catering Tampilkan Citarasa Menu Spesial untuk Pesta. anda bisa membuat Sup Merah Catering pesta memakai 13 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sup Merah Catering pesta

  1. Selain itu juga tambahkan wortel (potong dadu).
  2. Kamu perlu jagung janten (jagung kecil).
  3. Silahkan kamu persiapkan sosis (saya pake bernadi).
  4. Anda Memerlukan / sesuai selera Scalop.
  5. Sediakan juga bawang putih.
  6. Kamu siapin tomat (rebus).
  7. Kamu siapin Saos tomat.
  8. Persiapkan biji pala.
  9. Anda butuh Gula.
  10. Selain itu juga tambahkan Garam.
  11. Sediakan juga Merica.
  12. Sediakan juga Kaldu jamur.
  13. Anda membutuhkan bawang bombay.

Dalam suatu pesta seperti Untuk keperluan pesta besar seperti pernikahan, jasa Susan Catering banyak diminta konsumen. Dan beragam pilihan menu lainnya seperti olahan seafood, olahan sup, olahan daging, salad, pasta. Sup kambing or sop kambing is a mutton soup from Indonesia, commonly found in Indonesian and Malaysian cuisine. It is prepared with goat meat, tomato, celery, spring onion, ginger, candlenut and lime leaf, its broth is yellowish in colour.

Step by step cara memasak Sup Merah Catering pesta

  1. Potong dadu wortel, dan bulat" jagunnya.
  2. Haluskan bawang putih, pala, garam sampai halus tumis sampai harum tambahkan bawang bombay. tumis kembali sampai harum.
  3. Masukan potongan wortel dan jagung sebentar saja tambahkan air secukupnya.
  4. Pindahkan ke panci (kalian bisa tambah air yaa sesuai selera).
  5. Rebus tomat sampai matang lalu kupas kulitnya dan blender sampai halus, saring dan masukan kedalam panci.
  6. Tambahkan saos tomat, koreksi rasa. Jika wortel sudah sedikit empuk tambahkan sosis dan scalop. Aduk beri meizena yang sudah dicampur air. koreksi rasa lagi jadi deh.

Ceritanya Sup Merah ni antara hidangan yang memang Abah & Umi akan masak setiap kali raya Korban sebab Sup Merah ni sangat sedap kalau buat untuk Tulang + Daging. Tapi dalam resepi ni saya hanya gunakan ayam. Sup daging khas Sipirok akan jadi suguhan primadona pesta adat dan pernikahan Bobby-Kahiyang. Taburan bawang merah dan daun bawang. Platform kuliner untuk pesan catering katering murah untuk event dan harian, oleh-oleh kuliner nusantara, beli franchise, pengiriman tepat waktu dan bisa pesan kapan saja, cari kuliner legendaris di seluruh Indonesia, baca artikel dan berita kuliner, dan banyak lainnya.

Begitulah pembahasan Sup Merah Catering pesta terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Merah Catering pesta.

LihatTutupKomentar

ads1

close