ads2

ads3

Tutorial memasak Macaroni Schotel

Macaroni Schotel ~Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa keju yang kuat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Macaroni Schotel yang dapat Anda jadikan wawasan.

Macaroni Schotel Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. anda dapat memasak Macaroni Schotel manfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Macaroni Schotel

  1. Persiapkan 50 gr macaroni.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 buah kentang ukuran sedang, potong dadu kecil.
  3. Sobat juga memerlukan 2 butir telur.
  4. Kamu siapin 20 gr keju parut.
  5. Sediakan juga 3 sdm susu kental manis, cairkan dg 1/4 gelas air.
  6. Anda butuh 4 sdm daging sapi yang sdh direbus, potong dadu kecil.
  7. Sediakan 1/2 siung bawang bombay.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt penyedap.
  9. Siapkan juga 1 sdt garam.
  10. Anda membutuhkan 1 sdt lada halus.
  11. Silahkan kamu siapkan 3 sdm minyak goreng.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 gelas air.

Macaroni schotel adalah camilan lezat yang disukai banyak orang. Nggak sedikit yang memasak makanan ini sebagai bekal sekolah, piknik, ataupun sebagai menu santapan biasa. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat. Menu ini cocok untuk dibawa anda saat.

Step by step cara memasak Macaroni Schotel

  1. Rebus kentang 10 menit dengan 2 gelas air, lalu masukkan makaroni. Rebus sampai stengah empuk. Sisihkan.
  2. Tumis bawang bombay dengan 3 sdm minyak goreng sampai harum, lalu masukkan daging. Masak 3 menit saja, angkat..
  3. Campur semua bahan, aduk rata.
  4. Masukkan kedalam cetakan, panggang kurang lebih 20 menit. Kalo ragu belum matang, tusuk dg tusuk sate ya. Kalo sdh tidak menempel, makaroni sudah matang, angkat, sajikan dengan saus cabai dan mayonaise.

Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Mau membuat resep macaroni schotel di rumah? Macaroni Schotel or baked macaroni is cooking Italian origin that are familiar in Indonesian society. Group kopdar Cookpad Bandung ngadain arisan recook.

Begitulah pembahasan Macaroni Schotel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni Schotel.

LihatTutupKomentar

ads1

close