ads2

ads3

Panduan membuat Baso Aci Simpel

Baso Aci Simpel ~Lihat juga resep Baso aci kenyal anti gagal enak lainnya! Contact Baso Aci Tangerang on Messenger. Resep bakso aci simpel mantul rasanya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Baso Aci Simpel yang bisa kamu jadikan wawasan.

Baso Aci Simpel Selain murah, bakso aci, bakso halus hingga bakso urat di sini punya rasa yang lezat. Oh ya, kabarnya Baso Aci Kalimanjaro akan segera membuka cabang di Jakarta. Bakso dari daging sapi cincang, mungkin sudah biasa. anda bisa membuat Baso Aci Simpel manfaatkan 15 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Baso Aci Simpel

  1. Silahkan kamu siapkan 15 sdm tepung terigu.
  2. Anda membutuhkan 10 sdm Tepung tapioka.
  3. Silahkan sobat persiapkan Tahu goreng.
  4. Anda butuh 1 batang daun bawang.
  5. Kamu membutuhkan Secukupnya Kaldu jamur, garlic powder, garam.
  6. Silahkan kamu siapkan Air panas.
  7. Anda membutuhkan Pilus rasa original.
  8. Silahkan sobat siapkan Kuah.
  9. Sobat juga memerlukan Bawang merah.
  10. Sediakan Bawang putih.
  11. Kamu membutuhkan Kaldu jamur.
  12. Anda membutuhkan Garam.
  13. Siapkan juga Pelengkap.
  14. Kamu siapin Pilus rasa original.
  15. Silahkan sobat siapkan Jeruk limo.

Kini ada alternatif lain bahan pembuat bakso. Yakni bakso dari ACI atau tepung tapioka. Kuliner baso aci ini memang cukup dikenal luas, bahkan mendadakn viral di berbagai macam sosial Bahkan banyak baso aci instan yang dijual di pasaran secara bebas dan bisa anda racik sendiri di. Bakso merupakan jenis bola daging yang lazim ditemukan Bakso aci: campur semua bahan kering lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sampai.

Langkah cara membuat Baso Aci Simpel

  1. Campur tepung2an dg garam garlic powder kaldu jamur daun bawang yg sdh dicincang, beri sedikit2 air panas, aduk-uleni sampai kalis.
  2. Bagi dua adonan, adonan pertama Bentuk adonan menjadi bulat2 kecil dan lonjong, didihkan air, rebus sampai mengapung.
  3. Adonan kedua isi ke tahu goreng yg tengahnya sdh dilubangi.
  4. Kukus tahu aci&ciloknya selama kurleb 15 menit. Kemudian, Aci yg lonjong digoreng sampai kecoklatan.
  5. Membuat kuah, uleg semua bahan, tumis dg sedikit minyak, tumis sampai harum beri air sesuai selera.
  6. Siapkan cilok kukus, goreng, dan tahu acinya di mangkok, beri irisan daun bawang, beri kuah cilok, taburi pilus dan beri jeruk limonya. Selesai :).

CIOMY BASO ACI buat kalian yg pengen makan lezaat tapi gak mau jadi generasi micin CIOMY. Lihat juga resep Bakso hot jeletot endul๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ enak lainnya! Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut. Teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung sagu. Brilio.net - Kalau bakso yang terbuat dari daging sapi, ayam atau ikan sih sudah biasa Nah tapi kalau bakso yang terbuat dari tepung tapioka alias tepung aci, kamu sudah.

Begitulah pembahasan Baso Aci Simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso Aci Simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close