ads2

ads3

Resep Sayur Bening Bayam & Kentang

Sayur Bening Bayam & Kentang ~Lihat juga resep Sayur Bayam Bening enak lainnya! Assalamualaikum wr wb Dalam vidio ini saya akan membagikan resep cara memasak sayur bening bayam enak dan sehat. How to make sayur bening bayam, an Indonesian soupy vegetable, with a simple recipe from Dapur Rasamasa (Rasamasa Kitchen). Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Sayur Bening Bayam & Kentang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sayur Bening Bayam & Kentang Bayam sendiri kaya akan vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh. Nah bagi kamu yang ingin memasak sayur bayam bening, berikut ini beberapa pilihan resepnya yang bisa kamu terapkan di rumah. Banyaknya pilihan cara memasak sayur bayam membuat masakan ini makin tidak membosankan. kamu bisa membuat Sayur Bening Bayam & Kentang manfaatkan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sayur Bening Bayam & Kentang

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 ikat bayam.
  2. Kamu perlu 3 buah kentang.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 butir bawang merah.
  4. Anda membutuhkan 3 butir bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 5 cabai rawit.
  6. Anda membutuhkan secukupnya Garam.
  7. Sediakan juga secukupnya Gula.
  8. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Minyak.
  10. Anda butuh secukupnya Air.

Tips : Bayam adalah sayuran yang tinggi mengandung zat besi. Sayur bayam tidak boleh dihangatkan lagi. Lihat juga resep Sayur Bayam Bening enak lainnya! Resep sayur bayam rata rata memang termasuk kategori sayur ringan yang bening kuahnya.

Langkah cara memasak Sayur Bening Bayam & Kentang

  1. Rajang bawang putih, bawang merah dan cabai.
  2. Panas minyak, masukan bawang putih, bawang merah dan cabai. Tumis sampai harum.
  3. Masukan air tunggu sampai mendidih lalu masukan kentang yang sudah dipotong kecil.
  4. Masukan bayam aduk - aduk, setelah itu masukan garam, gula dan penyedap rasa secukupnya. Cek rasa.
  5. Sayur bening bayam dan kentang siap disajikan.

Berbeda dengan sayur bayam sederhana diatas, resep masakan sayur kali ini tidak menggunakan kencur. Jadi hanya menggunakan bawang merah, bawang putih, daun salam dan bumbu pelengkap lainnya. Lihat juga resep Sayur Bening Bayam & Kentang enak lainnya! Hai sahabat youtuber semoga selalu dalam keadaan sehat semua yaa. Hari ini Dapur Ummi Ari akan berbagi Resep Masakan & Cara Masak Sayur Bening Bayam Ala D A.

Begitulah pembahasan Sayur Bening Bayam & Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bening Bayam & Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close