ads2

ads3

Resep Sup Jagung

Sup Jagung ~Resep mudah enak banget buat yang kepingin soup simple tapi high class😁 Buatnya cepet cocok buat menu sahur ato buka puasa. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sup Jagung yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Sup Jagung Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup. kamu bisa membuat Sup Jagung manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sup Jagung

  1. Anda membutuhkan 1 iris ayam potong kotak2.
  2. Anda membutuhkan 1 wortel potong kotak2.
  3. Anda perlu 1 jagung manis diserut.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sosis ayam iris tipis.
  5. Kamu butuh Bumbu.
  6. Kamu perlu Bawang putih geprek.
  7. Sediakan juga 1/2 sdt Merica bubuk.
  8. Sediakan Garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan Kaldu bubuk.

Selain enak dan bergizi, sup jagung telur tergolong masakan yang mudah dan praktis untuk dibuat. Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini? Lihat juga resep Sup jagung manis rupawan enak lainnya! Sup jagung krim adalah pilihan klasik yang pasti akan menyenangkan orang-orang banyak.

Langkah cara membuat Sup Jagung

  1. Tumis bawang geprek hingga harum. Masukkan irisan daging ayam..
  2. Setelah harum beri air. Masukkan wortel, serutan jagung manis, merica bubuk, garam, kaldu bubuk.
  3. Tes rasa, masukkan sosis.
  4. Sop siap disantap.

Rasa manisnya cocok sekali dengan taburan seperti daun bawang, daging babi asap, kepiting atau paprika. Selain sup jagung, masih banyak macam sup lainnya dari beberapa negara yang juga memilki nilai gizi yang tinggi contohnya Borscht dari Ukraina, Solyanka dari Rusia, dan Minestrone Soup dari Italia. Resep & Cara Membuat Sup Krim Jagung. Resep Rahasia Memasak Sup Jagung Agar Disukai Anak-anak - Dapur Syifa Resep Sup jagung manis Met pagi. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan sup krim jagung manis dirumah anda.

Begitulah pembahasan Sup Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close