ads2

ads3

Resep Putu bambu home made

Putu bambu home made ~Jom ke: https://www.rahsiaputu.com untuk detail modul kelas resepi cara membuat putu bambu, putu piring, putu mayam dan putu cawan homemade. Banyak testimonial pembeli yg telah berjaya disana. Beliau memang pakar dalam penghasilan Putu Bambu super sedap. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Putu bambu home made yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Putu bambu home made Usah risau, guna je acuan lompang yang ada di rumah. Rasanya sedap macam yang dibeli dekat […] Jajanan tradisional kue putu memang sangat melegenda. Dulu, saat sore menjelang malam kita pasti sering menikmati kue putu bambu yang penjualnya lewat di depan rumah. anda bisa memasak Putu bambu home made pakai 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Putu bambu home made

  1. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung beras.
  2. Silahkan kamu persiapkan Sedikit garam.
  3. Sobat juga memerlukan Air hangat secukup nya.
  4. Persiapkan Gula merah secukup nya.

Sayang sekali saat ini penjaja kue putu bambu sudah sulit ditemukan. Nah, untuk melepas kangen rasa kue putu bambu ini, ikuti resep kue putu bambu berikut ini. Tak perlu repot menyiapkan cetakan bambu seperti di penjaja aslinya. Ini kerana serbuk putu boleh disediakan sehari lebih awal.

Langkah cara memasak Putu bambu home made

  1. Klo ga ada bambu buat dari daun pisang.
  2. Campur tepung bera dan garam beri air hangat dikit2 sampai tepung lembab lalu saring.
  3. Lalu isi separo bambu beri gula merah beri adonan lagi hingga penuh kukus 15 menitan.

Manakala bahan mentahnya menggunakan bahan-bahan kering yang boleh disimpan lama. Anda tidak perlu selalu ke pasar. Tambahan lagi putu piring, putu bambu dan putu homemade merupakan makanan yang berkhasiat kerana menggunakan bahan semulajadi. Terasa nak makan Putu Bambu atau Putu Piring homemade tapi tak ada acuan? Usah risau, guna je acuan lompang yang ada di rumah.

Begitulah pembahasan Putu bambu home made terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Putu bambu home made.

LihatTutupKomentar

ads1

close