ads2

ads3

Resep Kembang Tahu

Kembang Tahu ~Kembang tahu atau yuba (bahasa Jepang) adalah produk sampingan proses perebusan kedelai yang diambil dari endapan yang terkumpul di permukaan air perebusan kedelai. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai tofu skin. Kembang tahu biasa dijual kering dengan berbagai konsistensi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Kembang Tahu yang dapat Anda jadikan contoh.

Kembang Tahu Hujan-hujan gini mantep banget makan atau minum yang anget-anget maak. Nyobain bikin kembang tahu kuah jahe yuk! Kembang tahu atau yuba (bahasa Jepang) adalah produk sampingan proses perebusan kedelai yang diambil dari endapan yang terkumpul di permukaan air perebusan kedelai. "Kembang tahu brengsek! kamu mampu memasak Kembang Tahu manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kembang Tahu

  1. Sobat juga memerlukan 300 ml susu kedelai.
  2. Anda perlu 2 gr agar agar plan/ 1sdt.
  3. Sediakan 2 cm jahe, geprek.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdm gula merah yg d iris.
  5. Anda membutuhkan 1 sdm gula putih.
  6. Kamu siapin 1 batang sereh, geprek.
  7. Anda perlu 1 daun pandan, simpulkan.
  8. Silahkan sobat persiapkan 200 ml air.

Udah dibaikin malah ngelunjak si anjing teh!" Gue angkat lebih tinggi kerahnya lalu gue banting dia ke tempat di mana parkiran motor anak-anak kost biasanya pada mejeng. Wedang Tahu atau Kembang Tahu atau Tahwa termasuk jajanan yang sekarang susah dicari. Isinya berupa kembang tahu yang terbuat dari sari kedelai dengan kuah wedang jahe. Kembang tahu umum digunakan sebagai pembungkus bahan makanan, ditumis, dikukus, atau jadi campuran rebusan.

Step by step cara membuat Kembang Tahu

  1. Campurkan susu kedelai dan agar agar bubuk, rebus hingga mendidih.
  2. Lalu simpan d mangkuk dan dinginkan hingga set.
  3. Rebus air dgn jahe, batang sereh, daun pandan, gula merah, gula putih hingga gula larut dan air mendidih, angkat biarkan sedikit dingin.
  4. Ambil kembang tahu yg sudah set dgn sendok lalu siram dgn kuah gula merah.

Sebelum dimasak, cara menyiapkannya pun sangat sederhana. Selain nikmat, kembang tahu juga memiliki nilai gizi yang cukup besar loh! Sedangkan ketika jadi olahan kembang tahu ada nutrisi lainnya yang bagus untuk tubuh. Resep Kembang Tahu Kuah Jahe Sederhana Spesial Asli Enak. Kembang tahu atau yuba (bahasa Jepang) adalah produk sampingan proses perebusan kedelai yang diambil dari endapan yang.

Begitulah pembahasan Kembang Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kembang Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close